Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Lesti Andryani atau yang dikenal Lesty Kejora kembali membuat gebrakan di belanktika musik dangdut Tanah Air dengan meluncurkan album Kompilasi Lagu Dangdut (Kompiladut).

Tidak hanya Lesty Kejora seorang, nama-nama penyanyi jebolan pencarian bakat Dangdut Academy dan Bintang Pantura turut meramaikan album tersebut.

Nama-nama seperti Fildan, Sarah Brillian, Rizki-Ridho, Weni, Lilis Darawangi, Dila Erista, dan Putri turut meramaikan album yang diproduksi oleh Trinity dan 3D Entertainment.

Baca Juga:
Dikasih Kejutan Hello Kitty Besar, Lesty Kejora Terkejut Lihat Isinya

"Ini Launching perdana album Kompilasi Dangdut, sekaligus peluncuran singel Lesty juga yang terbaru. Sangat exited banget, bangga bisa bareng-bareng lagi," kata Lesty di peluncuran Album Kompiladut, di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Dalam album tersebut terdapat 10 lagu yang dinyanyikan sejumlah penyanyi. Fildan menyumbangkan dua lagu, sedangkan Lesti lebih banyak dengan menyumbangkan tiga buah lagu.

Baca Juga:
5 Potret Style Hijab Lesty Kejora, Newbie tapi Sudah Fashionable

"Kalau Dede, alhamdulilah dapat kepercayaan lagu banyak banget, pertama 'Egois', ke-2 'Lebih dari Selamanya' yang duet sama Fildan. Terus yang terakhir yang lagu terbaru 'Ada Cerita'," terang Lesty.

Lesty mengakui album Kompiladut sempat tertunda peluncurannya karena menunggu singel "Ada Cerita" yang masih melalui proses rekaman.

Rizki Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

"Jadi memang labelnya yang mau nambahin lagu itu," jelas Lesty.

Baca Juga:
Mantap Berhijab, Intip 6 Imutnya Lesty Kejora yang Nggak Pernah Luntur

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, "Ada Cerita" tergolong unik karena alunan musiknya sedikit terdengar lebih nge-pop.

Namun di balik itu semua, video liriknya mampu mencapai 500 ribu penonton satu hari setelah diunggah di YouTube. Bahkan video lirik itu berhasil masuk trending nomor empat setelah lima hari masuk ke video YouTube.

Suara.com/Ismail

Load More