Madinah | MataMata.com
Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar unggah foto seksi terbarunya di media sosial Instagram. Kekasih aktor Richard Kyle itu sangat menggoda dengan busana terbuka.

Di foto tersebut, Jessica Iskandar mengenakan jaket tebal warna kuning dengan resleting dan kancing sengaja dibuka hingga ke bawah. Dengan dalaman tipis warna hitam tampak jelas belahan dada Jessica.

Lucunya, di caption Jessica Iskandar memuji kecantikannya.

Baca Juga:
Putra Jessica Iskandar Panggil Richard Kyle 'Daddy', Wih Lampu Hijau Nih!

Pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

"Manisnya tanpa pemanis buatan," tulis Jessica Iskandar.

Bukan cuma netizen, teman artis Jessica Iskandar pun latah mampir dikolom komentar. Kebanyakan memuji kecantikan kekasih aktor Richard Kyle ini.

"Gorgeous," tulis penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Baca Juga:
Gemas! El Barack Kegirangan Dihadiahi Jessica Iskandar Rumah

"Hot Mom," timpal Sarwendah, istri presenter Ruben Onsu.

"Cantiknyaaaa Maksimal Euuyyyyy," sambung pedangdut Fitri Carlina.

Didesak Segera Nikah 

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang Dinilai Terlalu Bebas

Sebelumnya, Jessica umbar videonya di peluk mesra Richard Kyle. Di foto tersebut, Jessica Iskandar yang mengenakan tank top kuning dan celana pendek duduk di pangkuan Richard yang bertelanjang dada. Dengan tatapan mesra ke kamera, Richard mesra merangkul Jessica dari belakang.

Dari caption, foto tersebut diketahui diambil El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar hasil hubungannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

"Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together. Photo by @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica Iskandar langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang menyebut tak sepantasnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle berpose begitu intim lantaran belum sah sebagai suami istri. Ada juga yang meminta keduanya buru-buru menikah demi menghindari fitnah.

kun @iestiqomah_fnc menulis, "Contoh pacaran yang nggak sehat buat generasi muda Indonesia."

Ditambahkan @rahma.venny, "@inijedar di depan umum aja udah nggak canggung kaya gitu, apalagi kalau lagi berduaan ya weww nggak kebayang. Daripada ngundang pandangan buruk dan dosa, mending dihalalin langsung. Biar yang menyentuhnyentuh tubuhnya itu yang udah SAH."

Load More