Via Vallen dan Luna Maya. (Instagram/@viavellen/@lunamaya)

Matamata.com - Merekam film yang tayang di bioskop sudah jelas-jelas tidak diperbolehkan. Namun, sayangnya masih banyak orang yang mengabaikan peraturan tersebut, termasuk seleb Indonesia. 

Tak cuma kalangan biasa, ternyata beberapa seleb ini juga terciduk pernah merekam adegan film di bioskop. Seperti yang baru ini ramai dibicarakan yakni Luna Maya dan Via Vallen.

Mengejutkan memang, artis papan atas seperti Luna Maya dan Via Vallen diketahui merekam cuplikan film Aladdin menggunakan smartphone. Penasaran kan siapa saja artis lain yang kedapatan melakukan tindakan yang sama?

Baca Juga:
Menyesal Rekam Film Aladdin, Luna Maya: Itu Kebodohan Aku!

Berikut rangkuman Matamata.com dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (30/5).

1. Luna Maya

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Banyak orang menyayangkan perilaku Luna Maya saat menonton film Aladdin di bioskop. Pasalnya, mantan kekasih Reino Barack itu kedapatan mengunggah beberapa scene film Aladdin lewat Instagram Stories miliknya.

Baca Juga:
Luna Maya-Via Vallen Rekam Film Aladdin, Ernest Prakasa: Itu Pembajakan!

2. Via Vallen

Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Sama seperti Luna Maya, Via Vallen juga terciduk membagikan cuplikan film Aladdin di Instagram Storiesnya. Namun, Via Vallen akhirnya menghapus postingannya itu.

3. Syahrini

Baca Juga:
Ramai Via Vallen dan Luna Maya Rekam Film Aladdin, Netizen: Norak!

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Duh, pelantun lagu Sesuatu ini juga pernah merekam adegan film di bioskop. Hal ini terjadi pada 2017 silam, ketika Syahrini datang di acara Gala Premiere film berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Saking senangnya menonton film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar, Raffi Ahmad juga pernah terciduk merekam beberapa adegan dalam film itu.

5. Muhammad Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Putra mendiang ustaz kondang Arifin Ilham ini, juga pernah melakukan tindakan yang sama. Hal itu dilakukan Alvin ketika asyik menonton film Thor:Ragnarok beberapa tahun yang lalu.

Load More