Nissa Sabyan. (Youtube/Official Sabyan Gambus)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan perempuan muda bernama Khoirunnisa atau dikenal Nissa Sabyan. Karirnya semakin melejit pesat setelah menjadi vokalis grup musik Sabyan Gambus.

Sebagai penyanyi religi, Nissa Sabyan juga terkenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap berdandan stylish dan fashionable abis. Gaya hijabnya yang trendi pun sering menjadi rujukan gaya berpakaian anak muda masa kini.

Penasaran kan seperti apa style gaul Nissa Sabyan?

Baca Juga:
Usai Pemutaran Trailer Film Sabyan Menjemput Mimpi, Nissa Sabyan Nangis

Berikut Matamata.com rangkum, beberapa gaya hijab Nissa Sabyan yang bisa kamu tiru agar penampilanmu makin memesona di hari Idul Fitri.

1. Hijab segiempat

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Buat kamu yang nggak mau ribet tapi pengen tetep fashionable, bisa ditiru nih gaya Nissa Sabyan dengan model hijab ikat belakang dipadukan blazer longgar.

Baca Juga:
5 Gaya Hijab Nissa Sabyan yang Kece dan Modis, Gampang Ditiru Nih!

2. Sepatu bertali

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Kata siapa tomboy itu nggak cocok berhijab? Nih udah dicontohin sama Nissa lho. Kamu tetep bisa tampil trendi dan dengan sepatu bertali hak tinggi.

3. Kasual

Baca Juga:
5 Potret Cantik Naswa Aulia, Pesaing Baru Nissa Sabyan

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Gaya Nissa Satu ini juga bisa jadi andalan kamu yang suka simple. Tampil dengan blazer tanpa lengan dan sepatu sport bisa jadi pilihan lain nih.

4. Pilihan anak milenial

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Kamu anak muda yang nggak suka pakai rok? Perpaduan calana kotak-kotak dan blazer garis ala Nissa Sabyan juga top banget deh.

5. Dress terusan

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Terakhir, ada dress model terusan nih. Nggak harus milih warna cerah, kamu juga bisa pilih warna yang kalem-kalem ala Nissa Sabyan gini. Tetep kece parah kan!

Load More