Munafik. (Youtube/MDPictures)

Matamata.com - Film horor biasanya memunculkan ketegangan tersendiri karena penampakan hantu di dalamnya, termasuk film horor dengan genre religi.

Ada beberapa film horor dengan genre religi yang bisa kamu nikmati di bawah ini. Beberapa di antaranya bahkan menjadi film terlaris maupun film yang sempat tenar di tahun rilisnya loh.

Penasaran nggak nih dengan 5 film horor religi rangkuman Matamata.com? Simak di bawah ini ya :

Baca Juga:
Keren Nih, 5 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais

1. Munafik

Munafik. (Youtube/MDPictures)

Film terlaris dengan pendapatan tertinggi tahun 2016 di Malaysia ini menceritakan tentang sosok pria bernama Adam yang mulai meninggalkan kemampuannya mengusir setan setelah kematian sang istri. Tak hanya bikin merinding, kamu juga bakal disajikan adegan pengusiran setan dalam film ini.

2. Makmum

Baca Juga:
Nonton Yuk! 6 Film Indonesia yang Tayang saat Lebaran 2019

Makmum. (Youtube/MDPictures)

Diadaptasi dari film pendek, kali ini Makmum menceritakan tentang seorang wanita yang sedang salat mendengarkan suara yang menirukan setiap bacaan takbir dalam pergerakan salatnya.

3. Roh Fasik

Roh Fasik. (Youtube/RAPictures)

Film ini menceritakan kehilangan seorang pria atas kematian istrinya yang bernama Zahra. Setelah itu, ia tidak lagi mau mengimani agama dan Tuhannya. Bahkan saat sudah menikah lagi sekali pun, kehidupan Akbar bersama istri barunya, yang bernama Renata tidak pernah seindah dulu.

Baca Juga:
5 Film Animasi yang Tayang di Tahun 2019, Ajak Adik Nonton yuk!

4. The Nun

The Nun. (Youtube/WarnerBrosPictures)

Film horor bertema biarawati yang menyeramkan bernama Valak jadi disorot berkat penampilannya di film The Conjuring (2013). Film ini menceritakan tentang kehidupan dan kematian seorang biarawati yang misterius.

5. The Crucifixion

The Crucifixion. (Youtube/MovieTrailers)

Film ini menceritakan tentang jurnalis dan seorang pastor. Jurnalis ini mencoba menyelidiki tentang kasus pembunuhan seorang biarawati.

Wah mau coba nonton film horor religi yang mana nih?

Load More