Chef Arnold Poernomo dan Marion Jola (Instagram/@arnoldpo, @lalamarionmj)

Matamata.com - Menjadi publik figur memang tak pernah lepas jadi sorotan. Bukan hanya perihal kariernya, melainkan sisi lain kehidupannya juga menarik untuk disimak.

Seperti deretan 4 pasang seleb ini. Bagaimana tidak? Pasalnya tak banyak yang tahu memang jika 4 pasang artis ternyata masih bersaudara. Salah satu contohnya ada chef terkemuka, Arnold Poernomo dan penyanyi muda Marion Jola.

Penasaran kan siapa saja sih pasangan seleb lain yang ternyata masih terikat keluarga?

Baca Juga:
Balasan Pedas Chef Arnold Dapat Komentar Makian dari Netizen

Yuk kita simak, empat pasang seleb tersebut yang telah MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Chef Arnold dan Marion Jola

Chef Arnold Poernomo dan Marion Jola (Instagram/@arnoldpo, @lalamarionmj)

Wah pasti banyak kaget mengetahui jika Chef Arnold ternyata masih ada pertalian darah lho dengan Marion Jola. Hal ini diungkap oleh Chef Arnold lewat chanel YouTube Devina Hermawan.

Baca Juga:
Jarang Tersorot, 5 Potret Kebersamaan Asmirandah dan Ayah Bulenya

"Yes saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru tahu awal tahun ini di weddingan sepupu kita," ungkap Chef Arnold.

2. Iko Uwais dan Prilly Latuconsina

Iko Uwais dan Prilly Latuconsina (Instagram/@iko.uwais, @prillylatuconsina96)

Begitupun dengan aktor Iko Uwais dan aktris Prilly Latuconsina nih. Pada tahun 2017, Prilly pernah mengungkap jika ia masih ada hubungan saudara dengan aktor multitalenta itu.

Baca Juga:
Gandeng Anak Jokowi, Ini Bisnis Baru Chef Arnold

"Dunia sempit sekali, baru tahu kemarin kita saudaraan haha! It was nice meeting you Kak @iko.uwais youu're so kind and amazing," kata Prilly Latuconsina.

3. Asmirandah dan Donnie eks Ada Band

Asmirandah dan Donnie eks Ada Band (Instagram/@donniesibarani)

Selanjutnya, ada Asmirandah dan Donnie eks Ada Band. Ya, tak banyak yang tahu jika Donnie telah menikah dengan adik kandung Jonnas Rivanno yang bernama Sonya Prischillia sejak tahun 2014 silam.

4. Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro

Bianca Jodie dan Reisa Broto Asmoro

Persaudaraan antara Reisa Brotoasmoro dan Brisia Jodie terungkap ketika dokter Reisa memberi dukungan langsung. Seperti kita tahu, Brisia adalah finalis Indonesia Idol 2018 yang sangat booming.

Selain itu, Brisia Jodie sendiri adalah keponakan dari pihak suami dokter Reisa Brotoasmoro. Pantes ya sama-sama cantik?

Load More