Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Media sosial kini dapat dijadikan sebagai penjembatan baru bagi seseorang untuk meraih popularitas. Seperti apa yang dialami deretan 4 seleb yang kini sering wara wiri di layar kaca ini.

Salah satunya ada Arief Muhammad. Ya, Arief sendiri pertama kali diketahui sebagai selebtwit dengan akun Twitternya yang terkenal Pocongg. Meski pada awalnya sempat disembunyikan, kini populritas Arief melambung tinggi.

Penasaran kan siapa saja artis lain yang mengawali karir dari jejaring media sosial?

Baca Juga:
Nggak Sangka! 4 Pasang Seleb Ini Ternyata Masih Saudara

Berikut MataMata.com himpun, 4 seleb populer yang awalnya adalah selebtwit dan kini justru sukses terjun ke dunia film.

1. Arief Muhammad

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Berawal dengan kerap melontarkan guyononan di Twitter dengan akun bernama Pocongg, Arief Muhammad jadi berhasil bermain di sebuah film yang berjudul Pocongg Juga Pocong pada tahun 2016 lho.

Baca Juga:
10 Seleb Baru Dikasih Momongan setelah Lama Menikah

2. Muhadkly

Muhadkly (Instagram/@muhadkly)

Nah, komedian satu ini juga merupakan selebtwit yang terkenal lho. Ia diketahui sering membuat cuitan-cuitan lucu dari akunnya di Twitter yang bernama @MuhadklyAcho.

Kini mungkin kamu telah biasa melihat wajah Muhadkly di berbagai film layar lebar di Indonesia seperti Bajaj Bajuri The Movie dan yang terbaru Ghost Writer.

Baca Juga:
Tak Hanya Wanita, 4 Seleb Pria Ini Sempat Ikuti Tren Sulam Alis

3. Bena Kribo

Bena Kribo (Instagram/@benakribo)

Popularitas Bena Kribo di media sosial Twitter juga sangat tinggi nih. Berawal dari tulisan-tulisanya tentang kehidupan sehari-hari, Bena Kribo jadi banjir tawaran akting nih.

Ia diketahui pernah bermain di film Marmut Merah Jambu (2014) dan YouTubers (2015).

4. Zarry Hendrik

Zarry Hendrik (Instagram/@zarhendrik)

Duh, kalau selebtwit yang satu ini jangan ditanya. Ia sudah dikenal netizen di dunia maya sejak tahun 2012 dengan nama akun @zarryhendrik.

Komedian yang juga terkenal karena aksinya di Stand Up Comedy ini juga telah membintangi beberapa film lho. Sebagai contoh film Kok Putusin Gue (2015) dan Partikelir (2018).

Load More