Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Isu bau ikan asin pada miss v menjadi santer belakangan dengan menyeret nama-nama seperti Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, hingga Hotman Paris yang ikut memanaskan suasana.

Nah, bicara merawat kesehatan dan kebersihan organ intim, tentu sangat penting bagi perempuan. Khususnya, bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki anak dengan proses kelahiran normal. Banyak perempuan rela mengeluarkan biaya mahal agar area sensitifnya terbebas dari bakteri dan kuman penyakit.

Beberapa selebriti bahkan mengakui selain perawatan kecantikan, area intim ini juga dirawat dengan biaya yang tak sedikit. Bahkan ada yang melakukan perawatan miss v untuk meremajakan kembali area kewanitaan mereka dengan biaya fantastis.

Baca Juga:
Duh Senangnya, 5 Selebriti Dikaruniai Anak Kembar di Tahun 2019

Siapa sajakah mereka? Berikut rangkum daftar seleb yang melakukan perawatan miss v dengan biaya termahal.

1. Five Vi

Five Vi saat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017). (Suara.com/Puput Pandansari)

Five Vi merurupakan salah satu selebriti yang rutin melakukan perawatan organ intim. Ia melakukan perawatan vagina agar kembali kencang seperti sebelum menikah. Five Vi memilih cara laser untuk mengencangkan kembali otot-otot vaginanya.

Baca Juga:
4 OOTD Seleb Indonesia Pakai Summer Dress, Cantik Banget!

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani  (Suara.com/Revi C Rantung)

Tanpa malu-malu, Nikita Mirzani  terang-terangan mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi pengencangan miss v. Tidak main-main, untuk memuaskan pasangan sesksualnya, Niki melakukan operasi yang disebut vaginaoplasty. Ditangani oleh empat dokter sekaligus, seleb seksi ini mengeluarkan biaya sebesar Rp 500 juta.

3. Ratna Listy

Baca Juga:
Terlalu Mendadak! Putusnya 7 Pasangan Seleb Korea Ini Bikin Syok

Ratna Listy saat ditemui di ajang 'Suara Idol' di Senayan. (Suara.com/Ismail)

Sebagai wanita yang pernah mengalami proses melahirkan secara nornal, artis, Ratna Listy menyadari betapa pentingnya merawat organ intim wanita. Ratna Listy mengcoba perawatan alat yang efektif mengatasi masalah vulva dan mengobati SUI (Stress Urinary Incontinence), yaitu kondisi kehilangan urin tanpa sengaja akibat peningkatan tekanan. Misal saat bersin, batuk atau tertawa.

 Alat tersebut adalah An Intimate Evening with Ultra Femme 360 yang dapat merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin baru yang lebih banyak lagi. Kelebihan lainnya, proses perawatan pengencangan miss v ini dilakukan tanpa bedah. Untuk harga, tergantung klinik kecantikan yang menyediakan layanan perwatan ini. Tapi yang jelas treatment ini biasanya dilakukan oleh perempuan kalangan menengah ke atas.

4. Dewi Persik

Dewi Perssik (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pedangdut, Dewi Persik pernah mengejutkan publik karena secara terang-terangan mengaku melakukan operasi miss v yang bertujuan untuk mengembalikan keperawanan. Dewi Persik melakukan operasi pembuatan selaput dara baru pada 2011 di Mesir dengan biaya sebesar Rp 1 miliar.

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

Load More