Gemilang. (YouTube/Andien Aisyah)

Matamata.com - Tak semua lagu yang dirilis selalu meledak di pasaran. Siapa sangka mungkin justru 10 tahun atau 20 tahun kemudian, lagu tersebut didaur ulang dan baru meledak di pasaran.

Lagu daur ulang yang berhasil kembali meledak berarti tidak memiliki gap antar generasi dan tetap enak didengar.

Ada 6 lagu daur ulang yang ternyata masih enak didengar hingga saat ini, maupun lebih hits saat dibawakan penyanyi lain loh.

Baca Juga:
Siap-siap, Cinta Laura Rilis Lagu Barunya Besok!

Ada apa aja? Berikut 6 lagu yang telah dirangkum oleh Matamata.com :

1. 1000 Tahun Lamanya

1000 Tahun Lamanya. (Youtube/musiktulus)

1000 Tahun Lamanya merupakan salah satu lagu yang dibawakan oleh Jikustik di tahun 2000 di dalam album Seribu Tahun. Lagu ini justru makin populer saat dibawakan oleh penyanyi Tulus.

Baca Juga:
Wow Keren! Rizky Febian yang Nulis Lagu Duet Sule-Baby Shima lho

2. Selow

Selow. (Youtube/ViaVallen)

Lagu Selow merupakan salah satu karya dari sosok bernama Wahyu Ramdani. Lagu yang awalnya bergenre reggae ini kembali dinyanyikan oleh Via Vallen dan justru semakin viral dari remake yang satu ini. Bahkan, videonya sudah tembus hingga 75 juta viewers loh.

3. Mantan Terindah

Baca Juga:
Lagu Cinta Brian McKnight Lelehkan Hati Penonton Prambanan Jazz 2019

Mantan Terindah. (Youtube/Mantan Terindah The Movie)

Sebelumnya, lagu ini dirilis oleh Kahitna di tahun 2010 dalam album Lebih Dari Sekedar Cantik. Lagu ini kembali kerap diputar oleh masyarakat yang dinyanyikan oleh Raisa Andriani di tahun 2014. Lagu ini menjadi salah satu soundtrack film Mantan Terindah.

4. Aku Lelakimu

Aku Lelakimu. (Youtube/AlphaRecords)

Lagu yang satu ini jelas terngiang di telinga khas dengan suara Virzha kan? Padahal lagu yang satu ini merupakan remake dari Aku Lelakimu versi Anang Hermansyah yang dirilis tahun 2003 dalam album Mata Cinta.

5. Pergi untuk Kembali

Pergi Untuk Kembali. (Youtube/Marcello Tahitoe)

Sebelum dinyanyikan oleh Ello, lagu ini dirilis oleh Melky Goeslaw di tahun 70-an loh. Lagu yang satu ini kembali ngehits dibawakan oleh Ello di tahun 2005.

6. Gemilang

Gemilang. (Youtube/Andien Aisyah)

Lagu yang kerap didengar dengan suara Andien ini sebenarnya merupakan salah satu yang kerap dibawakan oleh Krakatau Band di tahun 1986.

Wah, mana nih di antara 6 lagu daur ulang di atas yang baru kamu tahu?

Load More