Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Girang Lihat Lesti Kejora Nyanyi Bareng Siti Nurhaliza, Netizen: Mending B Gak Usah Nimbrung

Lesti Kejora baru-baru ini bertemu dengan Siti Nurhaliza. Momen tersebut pun dimanfaatkan keduanya untuk nyanyi bareng lagu hits Lesti Kejora yang bertajuk "Sekali Seumur Hidup".

Momen pertemuan tersebut dibagikan oleh Siti Nurhaliza. Diva asal Malaysia itu nampak begitu akrab dengan Lesti Kejora yang sudah lama tidak dijumpainya.

Baca Juga:
Comeback Rilis Lagu Baru, Lesti Kejora Sedih: Semoga Masih Mau Mendengarkan Dede Nyanyi

Dalam video tersebut, kedua penyanyi tersebut terlihat duduk bersama dan saling berbincang dengan penuh tawa sambil sesekali memeluk. Siti Nurhaliza mengaku sangat rindu dengan Lesti Kejora.

"Saya berjumpa lagi dengan dia, sahabat saya ini, Lesti Kejora, sudah lama tak jumpa," kata Siti Nurhaliza sambil memeluk Lesti Kejora.

Siti Nurhaliza lantas bercerita bahwa banyak penggemar di Malaysia yang meminta dirinya untuk menyanyikan lagu milik Lesti Kejora yang berjudul "Sekali Seumur Hidup" yang populer di Negeri Jiran itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ulang Tahun Malah Dinyinyirin: Kalau Lesti Kejora Udah Rame Ucapan Artis Centang Biru

"Ramai sekali ingin melihat Siti nyanyi. Semua request 'Siti nyanyilah lagu Sekali Seumur Hidup'. Lagu itu populer banget loh," ungkap Siti Nurhaliza.

Mendengar itu, Lesti merasa tersanjung dan malu hingga menutupi wajahnya dengan tangan. Siti Nurhaliza pun mengatakan jika dirinya sering menyanyikan lagu tersebut di rumah.

Karena itu saat bertemu dengan Lesti, ia ingin berduet dengan sang penyanyi asli. Ajakan itu langsung disambut baik oleh Lesti dan mereka berdua mulai menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar Ogah Lesti Kejora Stau Frame sama Cowok saat Syuting Video Klip, Netizen: Bukan Gimmick Kan?

"Siti nyanyi depan, Lesti ambil yang tinggi," kata Siti Nurhaliza memberikan aba-aba.

Unggahan itu dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip dan menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka mengakui suara indah Lesti dan tetap berkarya di dunia musik daripada membuat konten.

"Dah lah paling bener Lesti ini berkarya aja kaya dulu pas awal-awal, jangan konten-kontenan. Sayang bakatnya jd ketutupan karena netizen lebih fokus ke kehidupan pribadinya di banding karyanya," kata netizen. "Betul, mending kaya dulu lagi, saya juga suka Lesti penyanyi, bukan Lesti banyak drama," timpal yang lain.

"Saya sejak dulu suka Lesti tanpa B. Suaranya emang bagus dan sudah banyak penghargaan tanpa banyak drama. Mending si B gak usah ikutan nimbrung kariernya deh.. Suruh bisnis atau apa kek," imbuh netizen. "Lesti berkarya sudah cukup buat dia jadi diva dangdut dah," tulis lainnya. (Meiko Chan)

Load More