Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setiap pasangan pasti berharap hubungannya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Sayangnya, berbagai perbedaan dapat menghambat niat pasangan untuk lebih serius salah satunya persoalan agama.

Tetapi, deretan seleb tampan ini diketahui memilih mengikuti agama yang dianut oleh pasangannya. Seperti yang sedang hangat dibicarakan adalah aktor tampan Roger Danuarta.

Selain tunangan Cut Meyriska itu, ternyata ada juga aktor-aktor lain yang berpindah agama sama dengan pasangannya. Penasaran kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Secuil Cerita Acara Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Penuh Haru!

Berikut MataMata.com rangkum, 5 seleb tampan tanah air yang berpindah agama sesuai dengan pasangannya.

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Kabar penikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sayangnya dibarengi dengan isu miring kepindahan Roger untuk berpindah agama. 

Baca Juga:
Sempat Tak Merestui, Ayah Cut Meyriska Pamer Jam Mewah dari Roger Danuarta

Namun, dilansir dalam sebuah wawancara, Roger dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengaku mendalami Islam sejak lama.

2. Christian Sugiono

Christian Sugiono. (Instagram/@csugiono)

Menjalin hubungan pacaran dengan Titi Kamal selama hampir 10 tahun, kabarnya sempat menjadi kendala Christian Sugiono untuk menikahi kekasihnya. 

Baca Juga:
Minta Restu, Roger Danuarta Sampai Berlutut di Hadapan Ayah Cut Meyriska

Akan tetapi, pada tahun 2008 Christian Sugiono dikabarkan telah berpindah agama Islam dan akhirnya menikahi Titi Kamal pada tahun 2009.

3. Lukman Sardi

Lukman Sardi (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pernah menikah beda agama antara Islam dan Kristen, Lukman Sardi mengejutkan publik karena mengaku telah berpindah agama Kristen seperti istrinya. 

Namun, Lukman Sardi juga tegas menjawab jika kepindahannya itu memang panggilan Tuhan dan tidak ada kaitannya dengan sang istri.

4. Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn (Suara.com/Ismail)

Tak banyak yang tahu jika Franda dan Samuel Zylgwn juga berbeda agama. Namun, sebelum menikahi Franda, Samuel Zylgwyn rela berpindah agama dari Katolik ke Kristen mengikuti kepercayaan istrinya.

5. Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Terakhir ada pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem. Sempat diragukan publik, nyatanya Junior Liem dengan gentle mengucapkan kalimat syahadat di momen pernikahannya dengan Putri Titian.

Load More