Rina Nose dan Josscy. (Yuoutube/RinaJosscy)

Matamata.com - Punya paras ayu khas Indonesia, ada beberapa artis cantik yang meluluhkan hati pria bule asal Belanda nih.

Ada beberapa pasangan yang menuju halal dan ada pula yang sudah menikah bertahun-tahun.

Mereka pun keliatan serasi banget nih dilihat dari unggahan akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Ditolak Jadi Mantu, Pacar Bule Dinar Candy Main Jalangkung

Wah, ada siapa aja nih artis cantik yang digaet bule Belanda jadi pasangannya? Lihat yuk rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Nadia Vega

Nadia Vega from Instagram @thenadiavega

Pemain sinetron yang telah lama vakum ini dinikahi oleh pria Belanda bernama Sultan Yaar Joric Jacob Dozy di tahun 2015 lalu. Walau belum diberi buah hati, keduanya terlihat masih harmonis hingga kini.

Baca Juga:
Salmafina Dikabarkan Dekat dengan Bule, Sunan Kalijaga Kasih Lampu Hijau

2. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Pemeran Zaenab dalam film Si Doel The Movie ini juga digaet oleh pria Belanda loh. Sosok Erik Meijer yang merupakan pengusaha ini menikahinya di tahun 2002. Keduanya pun punya putra ganteng bernama Eddy Meijer yang berusia 12 tahun.

3. Lia Waode

Baca Juga:
Nyaman dengan Pria Bule, Elly Sugigi: yang Lokal Nyakitin!

Lia Waode dan keluarganya. (Instagram/@liawaode)

Lia Waode juga telah dinikahi oleh duda asal Belanda bernama Volker. Menginjak usia 4 tahun pernikahan, ia dikaruniai putri cantik bernama Alexa. Putrinya pun saat ini telah berusia 5 tahun.

4. Anne J Coto

Anne J Coto. (Instagram/@annecoto)

Sosok Anne J Coto memang sudah lama tak tampil di TV. Aktris sekaligus model ini dinikahi oleh pria Belanda bernama Aaron Klep, 5 tahun silam. Pernikahan keduanya dikaruniai putri bernama Anja Adriann Klep.

5. Fanny Bauty

Fanny Bauty. (Instagram/@fenny.bauty)

Pasca bercerai, ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar menikah ketiga kalinya di tahun 2014 dengan seorang bule Belanda bernama Khalid Schumater. Suaminya kini menjadi mualaf setelah menikah dengan dirinya.

6. Rina Nose

Rina Nose dan Josscy. (Instagram/@rinanose16)

Segera menikah, Rina Nose akan dipersunting pria Belanda yang bernama Josscy Vallaza Aartsen. Pria yang memiliki pekerjaan sebagai sutradara ini telah tunangan di bulan Januari lalu. Pernikahan keduanya akan digelar di Belanda dan resepsi di Indonesia.

Load More