Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Kecelakaan mobil memang jadi salah satu hal yang tak bisa dikendalikan, termasuk untuk para artis tanah air.

Ada beberapa artis tanah air yang ternyata sempat mengalami hal tak mengenakkan tersebut.

Dari mulai penyanyi hingga pemain sinetron, ada deretan nama artis yang mengalami tabrakan mobil di jalan tol.

Baca Juga:
Ramai Kecelakaan di Tol Cipularang, Istri Saipul Jamil Pernah Jadi Korban

Ada yang selamat, namun juga ada yang harus meregang nyawa di tempat.

Berikut 5 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Virginia Anggraeni

Baca Juga:
Kecelakaan Parah hingga Mobil Remuk, Begini Kondisi Ihsan Tarore

Saipul Jamil dan Virginia Anggraeni. (Youtube/latifaband12)

Istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni mengalami kecelakaan saat perjalanan dengan sang suami. Insiden tersebut terjadi di Tol Purbaleunyi KM 97, pada bulan September tahun 2011.

Naas memang, Virginia seketika meninggal setelah mobil yang ia tumpangi hilang kendali sampai terguling sejauh 35 meter. Ia pun sempat tergencet di dalam mobil.

2. Dul Jaelani

Baca Juga:
Ihsan Tarore Kecelakaan, Mobilnya sampai Ringsek

Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani juga pernah alami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi September 2013 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, ada 7 orang tewas dan korban lainnya luka-luka.

Kasus kecelakaan ini pun masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan Dul divonis bebas. Vonis bebas tersebut selain dikarenakan Dul yang masih kecil, disebabkan karena sang ayah Ahmad Dhani juga telah memberikan santunan kepada para keluarga korban.

3. Anisa Bahar

Anisa Bahar. (Instagram/@anisabaharreal)

Penyanyi dangdut Anisa Bahar dan keluarganya juga sempat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Wiyoto-Wiyono, Jakarta Utara pada bulan Juni tahun 2018 lalu.

Mobil yang ditumpanginya terlihat menabrak tembok pembatas jalan yang ada di jalan tol tersebut. Walau mobil terlihat rusak parah di bagian depan kanan, Anisa Bahar dan keluarganya hanya mengalami luka ringan.

4. Juliana Moechtar

Juliana Moechtar (Suara.com/Sumarni)

Pesinetron sekaligus istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar alami kecelakaan di tol Jagorawi KM 18 pada Senin (22/7) dini hari. Mobil yang ia kendarai setelah dari cafe tersebut menabrak truk.

Walau tak ada satu orang pun yang menolongnya, ia hanya mengalami memar di kepala dan mobil miliknya rusak parah. Ia pun akhirnya memutuskan untuk tak melaporkan hal itu pada pihak berwajib.

5. Ihsan Tarore

Ihsan Tarore. (Suara.com)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Ihsan Tarore dikabarkan selamat dari kecelakaan yang ia alami di tol kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Walaupun mobilnya tersebut alami benturan cukup keras dan rusak parah, Ihsan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Load More