Angela Lee dan Ahmad Dhani. (suara.com)

Matamata.com - Masalah keuangan memang jadi salah satu hal yang serius dan berpengaruh bagi siapa saja, termasuk para selebriti.

Banyak yang menganggap menjadi selebriti dekat dengan imej tajir melintir tanpa hutang.

Baca Juga:
Arie Untung Siap Jebloskan Pablo Benua ke Penjara Jika Tak Lunasi Hutang

Namun, siapa sangka deretan selebriti tanah air di bawah ini pernah terlilit hutang loh.

Bahkan ada juga yang sampai dipenjara karena hutangnya tersebut.

Penasaran? Berikut 6 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

Baca Juga:
Makin Tenar, 5 Aktris Bollywood Ini Hutang Budi sama Salman Khan

1. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Matamata.com/Yuliani)

Sebelum ngeksis jadi host seperti sekarang ini, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Lapas Bekasi karena kasus utang piutang yang menjeratnya. Kabarnya, uang yang ingin dibayarkan untuk utang justru digunakan untuk menggelar pesta pertunangan dengan Zaskia Gotik.

2. Jonas Rivanno

Baca Juga:
Saat Terlilit Hutang, Kevin Aprilio Setiap Minggu Minta Putus dari Pacarnya

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Suami dari Asmirandah ini pernah dikabarkan terlilit hutang sampai dengan miliaran rupiah pada tahun 2014. Hal ini santer terdengar karena curhatan ibunda Asmirandah saat sang putri menjual rumahnya.

3. Angela Lee

Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sosok selebgram yang kerap dipanggil Barbie Jowo ini pernah terlilit hutang sebanyak Rp 25 miliar. Hal ini bermula dari bisnis jual beli tas merek branded. Bukannya untung, namun Angela Lee justru menumpuk hutang untuk menutup hutang yang lain. Sama seperti Vicky Prasetyo, ia sempat mendekam di penjara karena kasus hutangnya ini.

4. Vanessa Angel

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Saat tertangkap karena kasus prostitusi online, mucikari mengungkapkan bahwa Vanessa Angel kerap menawarkan diri untuk melunasi hutang, baik dari cicilan mobil, maupun cicilan yang lainnya.

5. Ahmad Dhani

Terdakwa Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Jatim. (Suara.com/Achmad Ali)

Ahmad Dhani menjadi salah satu musisi yang disorot karena masalah hutang. Seorang pedagang barang-barang antik di Pasar Cikapundung menagih hutang kepada Ahmad Dhani. Hal ini dilakukan setelah mengambil barang di tokonya namun menunggak bayar selama 2 tahun.

6. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Kevin Aprilio juga sempat mengagetkan fans karena memiliki hutang Rp 17 miliar pada tahun 2015. Ia menceritakan kejadian yang menimpanya tersebut setelah hutang-hutangnya terlunasi. Kasus ini bermula saat ia tergiur investasi bodong dan justru menawarkan kepada teman-teman terdekatnya.

Load More