Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tara Basro (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Tara Basro sempat tak mau syuting film Perempuan Tanah Jahanam. Dia mogok syuting lantaran keadaan Joko Anwar yang memaksakan diri untuk syuting padahal tengah sakit.

"(Iya) sempet mogok syuting gara-gara bang Joko Anwar sempat sakit. Tapi masih maksa mau syuting terus," kata Tara Basro, saat menyambangi kantor Suara.com, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga:
Tara Basro Ungkap Film Perempuan Tanah Jahanam Penuh Adegan Menegangkan

Akhirnya syuting tersebut berhenti hingga memastikan keadaan Joko Anwar lebih sehat.

"Sudah nggak mau syuting, sebelum Abang (Joko Anwar) sehat dulu," ujarnya lagi.

Aktris 29 tahun ini menambahkan bila Joko Anwar begitu antusias pada film ini. Apalagi dari segi cerita, sudah disiapkan Joko Anwar pada 10 tahun lalu.

Baca Juga:
Gara-gara Follower IG Sedikit, Tara Basro Pernah Ditolak Main Film

Di sini Tara melihat apabila Joko Anwar ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda pada film Perempuan Tanah Jahanam.

Tara Basro [Sumarni/Suara.com]

"Sangat antusias, mulai dari nulis 10 tahun lalu. Ketika syuting antusias banget, dunia yang dia create Perempuan Tanah Jahanam itu indah gitu. Jadi selalu excited lah. Mau ngasih sesuatu yang baru untuk penonton,” katan  Tara Basro.

Film Perempuan Tanah Jahanam mulai bakal tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang. Film ini mengisahkan sebuah persahabatan antara Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang mana nantinya akan menemui hal-hal janggal. Hal janggal itu akan tersaji ketika menyambangi desa Harjosari. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Totalitas saat Syuting, Pembuluh Darah Tara Basro Pecah

Load More