Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja, Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar pamit Raffi Ahmad dari dunia hiburan sukses menghebohkan netizen dan penggemarnya belum lama ini. Meskipun begitu, banyak orang mendukung keputusan suami Nagita Slavina itu.

Selama ini, Raffi Ahmad memang diketahui telah berkiprah di dunia entertainment hampir 20 tahun lamanya. Dulunya, ia dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron yang sangat bertalenta.

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad juga kian laris saat sukses memandu host acara musik televisi swasta. Penasaran kan bagaimana transformasi seorang Raffi Ahmad?

Baca Juga:
Pamit dari TV, Raffi Ahmad Kasih Jobnya ke Gading Marten

Berikut MataMata.com himpun, 5 perubahan Raffi Ahmad yang semakin dewasa dan matang.

1. Kenangan masa kecil 

Transformasi Raffi Ahmad (YouTube/Info lalulalang)

Semenjak ayahnya meninggal dunia, Raffi Ahmad diketahui merupakan tulang punggung keluarga bagi ibu dan kedua adiknya lho.

Baca Juga:
Dipamiti Raffi Ahmad, Ruben Onsu Mewek

2. Pemain FTV

Transformasi Raffi Ahmad (YouTube/Info lalulalang)

Berbagai peran di dunia hiburan pernah dilakoni Raffi salah satunya menjadi pemain FTV. Menariknya, dulu ia pernah bermain dalam satu judul FTV dengan Nagita Slavina yang kini malah menjadi pendamping hidupnya.

3. Band besutan Melly Goeslaw

Baca Juga:
Nagita Slavina & Rafathar Jadi Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Transformasi Raffi Ahmad (YouTube/Info lalulalang)

Tak hanya pandai berakting, Raffi Ahmad juga bergabung dengan band besutan pencipta lagu legendaris Melly Goeslaw. Bersama Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Ayushita dan Chelsea Olivia, ia sukses menjadi penyanyi band idola terlaris di era 2000-an.

4. Host musik

Transformasi Raffi Ahmad (YouTube/Info lalulalang)

Puluhan tahun lamanya, Raffi Ahmad dan kedua sahabatnya yakni almarhum Olga Syahputra dan Luna Maya juga pernah menjadi pemandu acara musik paling terlaris di salah satu progam TV swasta.

5. Menikahi Nagita Slavina

Transformasi Raffi Ahmad (YouTube/Info lalulalang)

Pada tahun 2014, kehidupan Raffi Ahmad makin lengkap dengan menikahi artis cantik Nagita Slavina. Kebahagiaan mereka juga makin sempurna dengan hadirnya Rafathar yang kini telah berusia 4 tahun.

Load More