Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris mengaku tidak semua barangnya branded. Pria 60 tahun itu bahkan mengaku selalu memakai dompet seharga Rp 50 ribu.

"Ini dompet saya nggak mewah. Dompetnya paling harganya Rp 50 ribu di pinggir jalan," ujar Hotman Paris, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019) malam.

Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Fadil)

Bagi Hotman Paris, tak apa menggunakan dompet murah. Yang penting dompet tersebut memiliki manfaat.

Baca Juga:
Dikabarkan Sakit Penyempitan Pembuluh Darah, Hotman Paris Angkat Bicara

"Dompet saya selalu murahan karena selalu banyak dalamnya, segala macam surat-surat. Yah karena memang saya orangnya nggak teratur, jadi apapun dimasukin," jelas hots Hotman Paris Show ini.

Kendati begitu, Hotman Paris mengatakan dompetnya itu selalu berisi uang dolar. Sehingga, ayah tiga anak ini tidak ambil pusing meski pakai dompet murah.

"Nah itu cuma isinya banyak, dolar semua. Yang penting kalau mau shopping beli tas Hermes dapatlah. Lagian juga di situ juga ada credit card, kartu lainnya juga kan," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Bikin Netizen Melongo, Hotman Paris Pamer Kue Ulang Tahun Bertabur Berlian

Ditanya kemungkinan sudah bosan tampil glamour, lelaki yang hobi mengoleksi Lamborghini ini membantah. 

"Bosan? Itu kan bagian dari perjuangan hidup. saya tidak selalu mewah, kadang juga hidup apa adanya. Pada waktunya pakai yang mewah, pada waktunya pakai yang murah," tutur Hotman Paris. 

Baca Juga:
Bikin Iri Aja, Hotman Paris Pamer Beri Putranya Puluhan Ruko

"Tidak selalu harus yang mewah. Karena saya berpenampilan itu bukan lagi dalam rangka pamer, bukan. Saya berpenampilan hanya untuk menunjukkan bahwa aku ini berkualitas. Jati diri. Yakin diri. Bukan untuk pamer. Sudah bukan waktunya untuk pamer, kampunganlah," kata Hotman Paris. [Sumarni]

Load More