Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rossa (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Rossa mengungkap alasannya selalu rajin mengambil job manggung untuk akhir tahun. Ia bilang bisa tampil di perayaan malam tahun baru punya kebanggaan tersendiri.

"Hampir semua penyanyi pengen ambil job di akhir tahun karena memang ada prestis tersendiri kayak dipercayai orang atau hotel untuk isi momen spesial akhir tahun. Kalau aku ya senang banget," ujar Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:
BCL dan Vidi Aldiano Juga Diunfollow Melly Goeslaw, Ini Kata Rossa

Tak cuma itu, Rosaa juga sempat berseloroh bayaran manggung di momen tersebut pun cukup tinggi. Karenanya, ibu anak satu anak ini tidak pernah menolak.

"Ya pasti karena itu juga ya. Kalau dibayarnya seperempatnya kan mending di rumah aja. Itu rezeki buat kita para pengamen di panggung," sambungnya lagi.

Rossa [Suara.com/Revi]

Yang pasti pelantun Tegar ini tidak khawatir kehilangan momentum akhir tahun bareng keluarga. Rossa mengatakan selalu memboyong keluarganya ke lokasi kerja.

Baca Juga:
Ogah Bahas Soal Melly Goeslaw Unfollow, Rossa Tak Mau Banyak Kontroversi

Apalagi rencananya awal tahun ini Rossa akan perform di Bandung, Jawa Barat. Dia menganggapnya sekalian liburan.

"Kalau menurut aku malah malam tahun baru mama papa keluarga pada ikut juga. Jadi rayain tahun barunya bisa sekalian juga dan kita dibayar," pungkasnya lantas tertawa. (Sumarni)

Baca Juga:
Rossa Ungkap Hubungannya dengan Melly Goeslaw usai Diunfollow

Load More