Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Perubahan penampilan selebriti memang nggak lepas dari sorotan publik. Ketika dianggap sesuai dengan norma masyarakat akan dipuji, namun ketika menyimpang akan dihujat abis-abisan.

Seperti keputusan sederet selebriti yang melepas hijab ini. Apalagi mereka sempat dipuji ketika akhirnya berhijab setelah menikah.

Namun beberapa saat setelah cerai, mereka malah membuka hijabnya kembali.

Baca Juga:
Kini Bening dan Cantik Parah, 7 Seleb Ini Selalu Dituding Operasi Plastik

Dan ini empat seleb melepas hijabnya setelah bercerai. Berikut ini adalah penampilannya sekarang.

1. Marshanda

Marshanda (Instagram @marshanda99)

Setelah menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda memutuskan untuk mengenakan hijab. Marshanda juga terlihat memperbaiki penampilannya pasca berhijab.

Baca Juga:
7 Perjuangan Berat Seleb Bollywood saat Syuting, Sampai Pipis Sembarangan!

Namun semuanya berubah ketika Marshanda memutuskan bercerai dengan Ben Kasyafani. Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, ibu satu anak ini membuka hijabnya.

Meski sempat menimbulkan kontroversi, namun Marshanda tetap menjalankan keputusannya tersebut. Kini Marshanda bahkan terlihat lebih bahagia.

2. Trie Utami

Baca Juga:
Hari Korpri! Ayah Ayu Ting Ting dan 5 Seleb Berprofesi PNS Lho

Trie Utami. (Instagram/@iietrieutami)

Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi legendaris satu ini. Selain komentar pedasnya saat menjadi juri, penampilannya dengan hijab menjadi ciri khas tersendiri Trie Utami.

Namun setelah bercerai dengan Andi Analta Amier, Trie Utami memutuskan untuk membuka hijabnya.

3. Tania Nadira

Baca Juga:
Style Kece 4 Seleb yang Malah Dituding Nggak Pakai Celana

Tania Nadira. (Suara.com/Puput Pandansari)

Menikah dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira perlahan mengubah penampilannya. Perlahan Tania Nadira mengenakan hijab dan pakaian yang tertutup.

Namun Tania Nadira kembali membuka hijabnya pasca resmi bercerai dari Tommy Kurniawan. Kini pun sekarang dia sudah menikah lagi.

4. Vitalia Sesha

Vitalia Sesha. (Suara.com/Madinah)

Sebelum seterkenal sekarang ternyata model seksi Vitalia Sesha sempat mengenakan hijab. Setelah bercerai Vitalia Sesha pun melepas hijabnya.

Melepas hijab pasca bercerai, Vitalia Sesha mengaku kala itu ia masih belajar untuk berhijab. Selain itu, ia saat ini harus berjuang sendiri untuk menghidupi buah hatinya dan terjun ke dunia hiburan.

Load More