Nino Kuya dan Uya Kuya. (Instagram/@ninokuya)

Matamata.com - Tak hanya berkarier di layar kaca saja, banyak artis yang memilih untuk mengunggah video di platform YouTube.

Banyak dari para artis yang memilih untuk mengangkat konten prank dalam video YouTube.

Namun tak semua prank menghibur penonton YouTube, bahkan justru dikritik abis-abisan.

Baca Juga:
Aida Saskia Prank Bunuh Diri Dikecam, Zul Zivilia Divonis Seumur Hidup

Kalau penasaran, simak konten prank artis yang bikin geregetan netizen di bawah ini yuk :

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Atta Halilintar pernah melakukan prank untuk mengetes cewek matre atau tidak. Prank cewek matre ini pun langsung menuai banyak kritikan karena Atta Halilintar melakukannya dengan sengaja alias settingan. Prank ini sampai disinggung oleh YouTuber Brandon Kent.

Baca Juga:
Aida Zaskia Prank Bunuh Diri, 6 Artis Ini Beneran Hampir Akhiri Nyawanya

2. Uya Kuya

Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Uya Kuya pernah membuat konten prank untuk istrinya sedang berselingkuh dengan cewek seksi. Walau bercanda, namun sayangnya konten prank Uya Kuya tersebut justru banjir hujatan. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengaku geram dan kembali menyinggung acara-acara settingan Uya Kuya yang sering viral.

3. Nino Kuya

Baca Juga:
Demi Prank Rafathar, Baim Wong Tinggalkan Istri Hamil Tua ke Jepang

Nino Kuya dan Uya Kuya. (Instagram/@ninokuya)

Nino Kuya sempat mengunggah video prank saat membakar sepatu ayahnya yang berharga ratusan juta. Unggahan ini pun banyak dikomentari pedas oleh netizen. Namun, menurutnya ia mencoba untuk mengedukasi untuk pakai barang asli daripada palsu.

4. Aida Saskia

Aida Zaskia (MataMata.com/Sumarni)

Penyanyi dangdut Aida Saskia baru-baru ini siaran langsung dan melakukan percobaan bunuh diri. Saat dikonfirmasi, ternyata hal tersebut hanyalah kepentingan prank semata.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Raffi Ahmad sempat jadi amukan netizen karena mengerjai mertua, ibu dan sang istri. Saat itu, ia meminta izin untuk menikah lagi. Banyak netizen yang mengkritik soal prank untuk keluarganya ini karena pernah digosipkan miring soal orang ketiga.

Load More