Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

Matamata.com - Perseturuan antara Nagita Slavina dengan sang ayah, Gideon Tengker menghebohkan publik. Gideon murka karena kedua anaknya, Nagita dan Caca Tengker tak pernah menjenguk dirinya.

Sementara itu, Gigi bersama sang ibu telah mengklarifikasi kabar tersebut. Menurut Gigi, sang ayah mengidap penyakit kejiwaan sejak ia kecil. Penyakitnya itu kambuh lagi karena sang ayah jarang minum obat.

Kostum Nagita Slavina di konser Rossa, Minggu (6/10/2019) malam. [Instagram]

Terlepas dari itu, momen-momen akrab perempuan yang akrab disapa Gigi dan Gideon sang ayah saat bertemu kerap dibagikan di Instagram masing-masing. Simak kehangatan kehangatan Gigi dan sang ayah berikut:

1. Gideon saat bersama kedua anaknya

Gideon Tengker bersama kedua anaknya (Instagram.com/gideonljtengker)

Foto tersebut menangkap momen saat Gideon dicium oleh kedua anaknya, Nagita Slavina dan juga Chacha Tengker. Sang ayah terlihat bahagia dikelilingi anak-anaknya.

Namun kabar sedih muncul usai Gideon mengaku tak pernah dijenguk sang anak. Sang menantu, Raffi Ahmad tak lepas dari kemarahan Gideon.

2. Berfoto bersama Rafathar

Gideon Tengker bersama Gigi dan Rafathar (Instagram.com/gideonljtengker)

Melalui akun Instagram-nya, Gideon juga sering membagikan fotonya saat bersama Gigi dan Rafathar. Terlihat beberapa foto Gideon saat berinteraksi dengan cucunya.

Load More