Yohanes Endra | MataMata.com
Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021. (National Today)

Matamata.com - Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili dirayakan pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021. Antusiasme untuk menyambut Imlek pun masih terasa, meski nantinya perayaan masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.

Berbagai tradisi tetap dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Imlek, satu di antaranya adalah berkirim atau membagikan ucapan Selamat Imlek untuk keluarga dan sahabat. Ucapan Imlek yang penuh makna dan rasa syukur ini diharapkan bisa menjadi penyemangat, doa, serta membawa aura positif.

Berikut ini kumpulan lengkap kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang cocok dibagikan untuk keluarga dan orang terdekat.

Baca Juga:
Memesona Rayakan Imlek 2020, Celana Ngintip Agnez Mo Bikin Salfok!

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

1. "Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Aku ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

2. "Semoga Tahun Baru ini diisi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang yang kamu cintai. Selamat Tahun Baru Imlek 2021."

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pajang Foto Imlek, Seloroh tentang Ayahnya Bikin Merinding

3. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!"

4. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru!"

5. "Aku dengan tulus mendoakanmu kebahagiaan, keceriaan, dan kesuksesan di tahun mendatang. Aku berharap kamu beruntung. Selamat tahun baru Imlek."

Baca Juga:
Pakai Tas 260 Juta, 5 Momen Sarwendah Dinner Imlek dengan Keluarga

6. "Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!

7. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

8. "Aku berharap tahun 2021 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!"

Baca Juga:
3 Keseruan Cut Meyriska Rayakan Imlek Pertama, Berbalut Hijab Syar'i

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Bahasa Mandarin

1. "Xin Nian Kuai Le" (Selamat tahun baru)

2. "Nian Nia You Yu" (Semoga tiap tahun selalu makmur)

3. "Wan Shi Ru Yi" (Semoga keinginan terpenuhi)

4. "Sheng Yi Xing Rong" (Semoga usaha bertambah jaya)

5. "Gong Xi Fa Chai” (Berbahagia dan cepat kaya)

6. "Dà jí dà lì" (Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan untung besar)

7. "Shn t jiàn kng" (Mendoakan agar kamu selalu diberi kesehatan)

8. "Xn xing shì chéng" (semoga semua keinginanmu bisa terwujud)

9. "Gng zhù jiàn kng, xìng yùn, xn nián kuài lè" (Semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan, dan semoga kamu selalu bahagia sepanjang tahun.)

10. "Fú lù shòu" (Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menyertaimu)

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Bahasa Inggris

1. Hope the rising sun brings happiness, joy, and a ton of luck. Happy Chinese new year.

(Semoga matahari yang terbit membawa kebahagiaan, keriangan, dan banyak keberuntungan. Selamat tahun baru Cina/Imlek!)

2. When the bell tolls tonight for celebrating the Chinese new year 2021, let it be a sign for all the better things for you. Gong Xi Fa Cai!

(Ketika bel berdentang malam nanti untuk merayakan tahun baru Cina/Imlek 2021, biarkan itu menjadi tanda untuk semua hal yang baik bagimu. Gong Xi Fa Cai!).

3. I wish that this year brings big prosperity for you and your beloved family. Happy Chinese new year!

(Saya berharap pada tahun ini membawa kemakmuran yang besar untukmu dan keluargamu tercinta. Selamat tahun baru Cina/Imlek!)

4. Wishing you always get the happiness, full of healthy, and love in this year. Happy best Chinese new year!

(Semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan, penuh dengan kesehatan, dan cinta pada tahun ini. Selamat tahun baru Cina/Imlek yang terbaik!)

5. Gong Xi Fa Chai ! Wishing you good health, happiness, and prosperity in this year.

(Gong Xi Fa Cai! Berharap kamu mendapatkan kesehatan yang baik, kebahagian, dan kemakmuran pada tahun ini)

6. Another year gone by, another year about to start and another set of opportunities being provided to you for realizing all your unfulfilled dreams in this Chinese new year.

(Satu tahun telah berlalu, satu tahun lagi akan dimulai dan banyak kesempatan diberikan kepadamu untuk mewujudkan semua mimpi yang tak terpenuhi di tahun baru Cina/Imlek ini).

7. May this year brings the happiness and best wishes in this big year. Happy Chinese new year!

(Semoga pada tahun ini membawa kebahagiaan dan harapan-harapan terbaik pada tahun besar ini. Selamat tahun baru Cina/Imlek!)

8. Let’s welcome the Chinese New Year with a big heart, high spirit, and a bunch of love. Happy celebrating!

(Mari sambut tahun baru Cina/Imlek dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan!)

9. Happy Chinese new year! Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on your face, love in your heart, and positive thinking.

(Selamat tahun baru Cina/Imlek! Selalu sambut pagi dengan semangat baru, senyuman di wajah, cinta dalam hati, dan pemikiran yang baik/positif)

10. Happy Chinese new year! I hope in this year you get lots of luck, success, and longevity.

(Selamat tahun baru Cina/Imlek! Saya harap pada tahun ini, kamu mendapatkan banyak keberuntungan, kesuksesan, dan umur yang panjang).

Itulah sederet kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021 yang cocok dibagikan ke semua orang yang merayakan.

Load More