Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

Matamata.com - Roro Fitria merilis single terbaru berjudul Ramadhanku pada Rabu 21 April kemarin. Penyanyi sekaligus DJ itu mengaku sengaja menyambut bulan suci Ramadhan dengan karya tersebut.

"Nyai sangat bersyukur Rabu tanggal 21 April telah resmi grand rilis single ke enam yang berjudul Ramadhanku. Ini juga momentum yang sangat luar biasa buat Roro juga bertepatan di bulan suci Ramadhan," ujar Roro Fitria di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

Roro Fitria (Instagram/@roro.fitria1989)

Perempuan yang akrab disapa Roro ini bersyukur bisa kembali bertemu Ramadhan. Pertemuannya dengan Gilang AK pun berbuah positif karena bisa menciptakan lagu bergenre pop religi arabic dan EDM.

Baca Juga:
Cerita Haru Roro Fitria Jalani Ramadhan, Siapkan Kursi untuk Mendiang Ibu

"Nyai bersyukur dan happy banget bisa ketemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Makanya Nyai memberikan aktualisasi hati yang gembira bersama mas Gilang menghasilkan karya RamadhanKu," jelasnya.

Judul Ramadhanku dipilih karena merupakan perwujudan rasa syukur Roro kepada Allah SWT. Lagu tersebut sekaligus mencirikan kalau saat ini dirinya telah benar-benar hijrah dari kehidupan masa lalunya yang kelam.

Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

"Memang sejak hijrah Nyai ingin selalu mempunyai wujud bersyukur kepada Allah SWT. Kenapa judulnya Ramadhanku karena Nyai bersyukur telah diberikan umur panjang dan dipertemukan kembali di bulan Ramadhan, karena kita tidak akan tahu umur kita sampai kapan," ungkapnya.

Baca Juga:
3 Cobaan dan Duka Roro Fitria Sebelum Hijrah Menjemput Hidayah Tuhan

Roro Fitria telah membuat dan meluncurkan video klip Ramadhanku. Roro berharap karya terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya.

"Nyai harap single Ramadhanku ini bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Indonesia maupun dunia," tuturnya berharap.

Baca Juga:
Roro Fitria Lega Ditangkap Polisi Gegara Narkoba: Allah Buka Aib Saya

Load More