Yohanes Endra | MataMata.com
Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyajikan cerita yang menarik pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 malam ini. Peminat sinetron ini seperti tak akan pernah habis, kemungkinan karena cerita Sinetron Ikatan Cinta sendiri semakin menarik dan membuat penonton penasaran, terbawa emosi, serta tidak ingin tokoh favorit mereka menderita.

Malam ini, 1 Mei 2021, Ikatan Cinta juga akan melanjutkan jalan ceritanya. Sebagai awalan sebelum nonton, silahkan baca dulu sinopsis Ikatan Cinta 1 Mei 2021 berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Mei 2021

Baca Juga:
Adegan Medis Ikatan Cinta Disorot, Amanda Manopo Pasang Badan

Aldebaran sebelumnya tak sadarkan diri karena kecelakaan. Pada sinopsis Ikatan Cinta 1 Mei 2021, Aldebaran masih terbaring di rumah sakit dan Andin juga menunggui Al di rumah sakit. Andin berharap Al segera bangun.

Di sisi lain, Mama Sarah yang hendak bertemu dengan Elsa tanpa sengaja bertemu dengan seseorang. Mama Sarah pergoki Elsa berbicara dengan Ricky. Ricky meminta sesuatu, imbalan lagi atas jasanya.

Elsa dengan keras menolak dan meminta Ricky supaya tidak meminta imbalan lainnya. Akan tetapi, Mama Sarah menyaksikan Ricky mengancam Elsa supaya bersedia memberikan imbalan yang dia inginkan. Ricky mengancam dengan mengatakan kalau dia memiliki 'Kartu As' milik Elsa yang bisa menghancurkannya.

Baca Juga:
Adegan Serius, Risleting Andin Ikatan Cinta Terbuka Bikin Salfok

Di tempat lain, Mama Rosa penasaran dengan hasil tes DNA dari surat yang hilang. Akhirnya dia mencoba mengecek rekaman CCTV dari laptop Al.

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Mama Rosa melihat Reyna yang mengambil surat hasil tes DNA. Di rumah sakit, Al sudah sadar dari koma. Dengan ini, Andin bisa menjadi lebih santai dan bisa membawakan acara di kantor Al sebagai perwakilan dari Al, suaminya.

Bagaimana kelanjutan polemik rumah tangga antara Al dan Andin? Saksikan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta hari ini 1 Mei 2021, di RCTI, malam ini pukul 20.00 WIB. Bagaimanapun sinopsis ini hanyalah penggalan kecil sebagai pengantar, sehingga ada kemungkinan akan sangat berbeda dengan jalan cerita sebenarnya.

Baca Juga:
Aldebaran Masuk Rumah Sakit, Adegan Medis Ikatan Cinta Dikritik

Maka dari itu, melihat kelanjutannya secara langsung akan menjadi cara paling jitu untuk mengetahui kelanjutan kisah antara Andin dan Al. Demikian sinopsis Ikatan Cinta 1 Mei 2021. (Mutaya Saroh)

Load More