Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Dimas Beck sedang menjadi perbincangan hangat karena kerap mesra dengan Nikita Mirzani yang dikabarkan bakal segera menikah lagi.  Kabar itu pun membuat Publik bertanya-tanya, apakah Dimas Beck merupakan calon suami Nikita Mirzani?

Hanya saja, potret kedekatan Dimas Beck dengan seorang wanita bukan sesuatu yang baru. Sebelum Nikita Mirzani, sederet artis perempuan ternama ini juga pernah dekat dengan Dimas Beck. Melansir Suara.com, simak daftarnya!

1. Laudya Cynthia Bella

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mesra Lagi sama Dimas Beck: Kamu Selalu Ada Buat Aku

Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]

Dimas Beck sudah lama berteman dengan mantan istri Engku Emran ini. Tepatnya, sejak mereka masih remaja dan tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Dalam suatu kesempatan, Dimas pernah mengatakan bahwa Bella adalah wanita yang sesuai kriteria pasangannya. Dimas juga mengaku menyayangi Bella, meski hanya sebatas teman.

2. Luna Maya

Baca Juga:
Luna Maya dan Dimas Beck Kembali Bersama: Kawal sampai Nikah

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni.

Kabar kedekatan bintang film Lentera Merah ini dengan Luna Maya berawal dari video TikTok di mana Dimas mencium pipi Luna. Warganet pun berspekulasi.

Banyak yang berharap mereka akan segera meresmikan hubungan asmara. Tapi, keduanya berkelit dan mengaku dekat untuk urusan pekerjaan dan olahraga bersama.

3. Ririn Ekawati

Baca Juga:
Nikita Mirzani Benarkan Ingin Punya Anak dari Dimas Beck: Cakep Aja Gitu

Ririn Ekawati [Instagram]

Dimas Beck juga pernah dekat dengan wanita yang kini sudah jadi istri Ibnu Jamil ini. Mereka dekat sekitar tahun 2019.

Dimas juga sempat mengunggah foto dengan Ririn disertai caption romantis. Sayangnya, kedekatan mereka nampaknya hanya sampai di situ saja.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [Suara.com/Rena Pangesti]

Ini yang sedang jadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, Nikita Mirzani yang akrab disapa Nyai ini mengunggah fotonya  bersender mesra di lengan Dimas Beck.

Bahkan terdengar isu bahwa Nyai akan menikah yang keempat kalinya. Resepsi akan digelar di Bali dan Jakarta. Betulkah Dimas Beck calon suami Nikita Mirzani?

Itulah empat wanita yang pernah dekat dengan Dimas Beck. (Chandra Wulan)

Load More