Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menghadirkan konflik dan ketegangan yang semakin seru. Melansir Suara.com, episode malam ini masih akan berkutat pada fakta soal Reyna dan Nindy serta rahasia di balik kehamilan Elsa.

Aldebaran dibuat kaget sekaligus lega setelah memberitahu Andin soal masa lalu Reyna. Sementara, Elsa memutar otak bagaimana agar dapat keluar dari ancaman Ricky yang memintanya untuk menceraikan Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2021

Baca Juga:
Tak cuma di Ikatan Cinta, 5 Potret Totalitas Amanda Manopo Jadi Ibu Hamil

Andin rupanya memilih tenang saat mengetahui masa lalu Reyna. Ia berupaya agar rumah tangganya tetap harmonis.

Aldebaran yang sebelumnya bersalah karena terus menutupi masa lalu Reyna, kini merasa lega setelah jujur dan mengetahui respon Andin. Di sisi lain, Elsa yang memutuskan untuk memberi tahu Nino soal kehamilannya, keduanya pun kini makin mesra.

Tapi di saat yang sama, Elsa juga makin merasa terpojok karena sikap Ricky yang terus mendesak agar ia menceraikan Nino.

Baca Juga:
6 Kejanggalan Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Apa Saja?

Elsa pun harus mencari cara agar hubungannya dengan Ricky tak diketahui Nino dan mengupayakan rumah tangganya sekarang aman.

Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)

Ricky yang mengantarkan Elsa ke rumah sakit, kini memegang tas dan handphone milik perempuan pujaan hatinya itu.

Langkah apa yang akan diambil Ricky? Apakah ia bakal membuat rencana licik lain untuk menghancurkan rumah tangga Elsa dan Nino?

Baca Juga:
5 Potret Rumah Pesinetron Ikatan Cinta, Punya Aldebaran Unik Banget

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2021 dengan menonton tayangannya malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More