Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyajikan konflik dan jalan cerita yang menegangkan. Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB. 

Ikatan Cinta malam ini masih mengisahkan soal polemik yang dialami Andin, Aldebaran, Nino, Elsa, dan Mama Rosa. Episode Ikatan Cinta kali ini melanjutkan bagaimana Ricky melancarkan rencana liciknya.

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Mei 2021

Baca Juga:
Tak cuma di Ikatan Cinta, 5 Potret Totalitas Amanda Manopo Jadi Ibu Hamil

Ricky datang ketika Rafael dan Rendy pergi ke apartemennya untuk mencari bukti hilangnya Martin. Kedatangan Ricky itu sempat membuat Rafael dan Rendy panik, tapi mereka masih bisa menemukan tempat persembunyian.

Saat Ricky pergi lagi, Rafael dan Rendy pun melanjutkan rencana mereka menggeledah apartemen Ricky. Dari penggeledahan itu, mereka menemukan HP milik Martin.

Rendy dan Rafael pun melaporkan hal itu ke kantor polisi. Sesampainya di kantor polisi, tiba-tiba istri Martin menghubungi mereka dan memberi tahu bahwa Martin sudah pulang.

Baca Juga:
6 Kejanggalan Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Apa Saja?

Rafael dan Rendy pun mengurungkan niat untuk melaporkan berita hilangnya Martin ke kantor polisi.

Usut punya usut, ternyata kembalinya Martin karena Ricky sudah membebaskannya dan meminta maaf.

Arya Saloka saat memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta [istimewa]

Ricky juga meminta waktu agar dia bisa melepaskan Elsa. Namun tentu saja, ucapan Ricky tak begitu saja langsung bisa dipercaya. Martin berpesan agar Rendy dan Rafael tetap mengawasi Ricky.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Pesinetron Ikatan Cinta, Punya Aldebaran Unik Banget

Pesan itu kemudian disampaikan keduanya kepada Aldebaran. Al pun meminta anak buahnya agar tetap mewaspadai Ricky. Apa yang akan dilakukan Al? Rencana apa pula yang sedang dipersiapkan Ricky? Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 28 Mei 2021 ini dengan menyaksikannya malam ini di RCTI puku 19.45 WIB.

Load More