Yohanes Endra | MataMata.com
Rekomendasi Film Netflix (imdb)

Matamata.com - Netflix telah menjadi penyuplai tontonan menarik dalam beberapa tahun terakhir. Nggak hanya Hollywood, layanan streaming raksasa ini juga menghadirkan film atau serial produksi negara-negara lain di penjuru dunia.

Genrenya juga bermacam-macam, mulai dari romantis, drama keluarga, horor, thriller, sci-fi, hingga komedi, semuanya ada!

Rekomendasi Film Netflix (imdb)

Nah untuk mengisi waktu luangmu, kami dari MataMata.com telah memilih lima film Netflix terbaru dari berbagai genre. Cekidot!

1. Oxygen

Rekomendasi Film Netflix - Oxygen. (netflix)

Oxygen merupakan film Prancis yang telah dirilis Netflix pada 12 Mei, berkisah tentang seorang wanita yang terjebak dalam ruang dengan temperatur rendah dan terancam kehabisan udara. Film ini dibintangi Melanie Laurent, aktris pemenang Cesar Awards berkat perannya sebagai Shoshanna Dreyfus dalam Inglourious Basterds pada 2009.

Melanie Laurent terbangun dalam ruangan dengan temperatur sangat rendah dan tidak ingat siapa dirinya atau bagaimana ia bisa sampai di sana. Saat kehabisan oksigen, ia harus membangun kembali ingatannya untuk menemukan jalan keluar dari mimpi buruknya. Kisahnya mungkin agak bikin frustrasi, tapi film ini sangat cocok untuk kamu penyuka genre misteri berbalut sci-fi atau fiksi ilmiah.

2. Army of the Dead

Rekomendasi Film Netflix - Army of the Dead. (imdb)

Beralih ke genre yang lebih menegangkan, Netflix punya Army of the Dead yang sudah bisa disaksikan mulai 14 Mei lalu. Film tentang aksi perampokan di tengah wabah zombie ini digarap oleh Zack Snyder, sutradara di balik film superhero Justice League. Para pemainnya adalah Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana de la Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, Tig Notaro dan banyak lagi.

Load More