Irma Joanita | MataMata.com
Anji Manji (MataMata.com)

Matamata.com - Nama Anji alias Erdian Aji Prihartanto menuai sorotan baru-baru ini. Musisi AN yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba ternyata adalah Anji.

Kabar yang satu ini cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Anji sebelumnya dikenal sebagai sosok yang berprestasi di dunia musik bahkan sempat jadi penyanyi digital terkaya di tahun 2018 meski tak terlepas dari beberapa kontroversi soal Covid19 menurutnya.

Anji Manji (MataMata.com/Sumarni)

Anji sendiri memiliki sumber kekayaan yang cukup banyak di beberapa bidang. Kalau penasaran, simak rangkuman Matamata.com di bawah ini:

1. YouTube Dunia Manji

Anji di Youtube channel Dunia Manji. (Youtube/duniamanji)

Tak hanya aktif di dunia musik saja, Anji juga eksis jadi seorang Youtuber. Meski sempat tersandung kasus karena video bersama Hadi Pranoto, Anji masih menghiasi dunia Youtube dengan konten musik dan lainnya.

Subscribers Dunia Manji sendiri sudah mencapai 3,8 juta loh. Di salah satu lagu yaitu 'Dia' yang dirilis di Youtube, ia mendapatkan viewers capai 133 juta penonton loh.

2. Pencipta Lagu

Anji buatkan lagu SBY. (Instagram)

Nggak hanya bersuara merdu, namun sosok Anji juga dikenal sebagai pencipta lagu. Terbukti, deretan lagu yang ia tulis selalu membuat nyaman di telinga pendengar.

Load More