Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Koleksi Fashion Murah Glenca Chysara (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Glenca Chysara merupakan artis yang saat ini tengah menjadi sorotan karena perannya menjadi Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Glenca Chysara terbilang sering membuat para penonton Ikatan Cinta menjadi geram karena ulahnya di sinetron. Tidak hanya aktingnya yang menjadi sorotan para netizen. Beberapa outfit yang Glenca tunjukkan selama syuting sinetron Ikatan Cinta juga selalu menjadi sorotan netizen. 

Glenca sering berpenampilan mewah menggunakan pakaian  serta aksesoris yang bagus dan terkesan mahal. Bahkan, ada beberapa outfit Glenca yang tampak terinspirasi dari beberapa outfit yang dipakai para aktris di drama Korea. Salah satu aktris Korea Selatan yang pernah menginspirasi outfit Glenca di sinetron adalah Seo Yea Ji. Saat itu Glenca memakai dress seperti yang dipakai oleh Seo Yea Ji dalam drakor It’s Okay To Not Be Okay.

Glenca Chysara dan Seo Ye-ji (Instagram.com)

Koleksi fashion yang selama ini ditampilkan oleh Glenca ternyata bukan fashion-fashion branded dengan harga selangit. Tampil cantik belum tentu mahal. Mungkin itulah prinsip dari artis cantik pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini. Bahkan, sepertinya Glenca juga seakan memberi tahu para wanita bahwa fashion yang terlihat mewah belum tentu bermerek dan belum tentu mahal. Penasaran apa saja koleksi fashion murah Glenca Chysara yang dimilikinya?

1. Blouse Putih

Koleksi Fashion Murah Glenca Chysara (Instagram/@fashion_glencachysara)

Dalam episode sinetron Ikatan Cinta beberapa waktu yang lalu, Glenca tampak memakai blouse berwarna putih dengan lengan transparan. Atasan yang dipakai oleh pemeran Elsa ini menyita perhatian karena tampak mahal.

Ternyata, blouse berwarna putih dengan lengan transparan yang dipakai oleh Glenca ini bukan merupakan baju branded dan mahal. Blouse putih yang terlihat mewah dipakai Glenca ini dibeli dengan harga Rp150.000 melalui salah satu e-commerce.

2. Blouse Brokat

Koleksi Fashion Murah Glenca Chysara (Instagram/@fashion_glencachysara)

Beberapa waktu lalu, Glenca juga tampak mengenakan blouse berbahan brokat di dalam salah satu episode sinetron Ikatan Cinta. Saat itu pemeran Elsa ini memakai blouse brokat berwarna peach.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More