Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pernikahan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 2019 silam telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Gala Sky Andriansyah atau yang akrab disapa Gala. Pada Rabu (14/7), Gala resmi berulang tahun untuk pertama kalinya. Vanessa Angel pun juga mengumumkan bahwa anak kesayangannya itu telah genap berusia satu tahun.

Vanessa merayakan ulang tahun pertama anaknya itu dengan mengunggah video pendek di instagram pribadinya. Video itu berisi momen-momen saat dirinya tengah berjuang untuk melahirkan Gala. 

Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tidak ada perayaan ulang tahun besar-besaran untuk merayakan ulang tahun pertama Gala. Vanessa Angel dan Bibi mengaku ingin merayakan ulang tahun pertama Gala, tetapi mereka memilih untuk membatalkannya mengingat semakin meningkatnya angka positif Covid-19 di Indonesia. Sebab itu, Vanessa memilih untuk tidak mengadakan perayaan ulang tahun dan mengikuti kebijakan pemerintah. Vanessa hanya mengunggah video flashback lahiran dan beberapa video Gala yang lain. Simak potret ulang tahun pertama anak Vanessa Angel berikut ini.

1. Vanessa Angel Flashback Lahiran

Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebagai seorang ibu, Vanessa Angel tentu terharu dengan perkembangan anaknya yang begitu pesat. Dalam momen ulang tahun pertama Gala, Vanessa Angel mengunggah video saat detik-detik akan melahirkan Gala. Video pendek yang mengharukan itu juga berisi bagaimana perjuangan Vanessa Angel menjadi ibu dan mengasuh Gala yang masih bayi hingga saat ini. 

Vanessa Angel juga menulis rangkaian kata yang mengharukan di caption video yang diunggahnya itu. Vanessa berjanji untuk sebisa mungkin menjadi ibu yang terbaik bagi Gala. Vanessa juga berharap semoga anaknya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari kedua orang tuanya. Video itu lantas banjir komentar dari rekan artis dan para pengikut Vanessa. Mereka memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Gala bahkan ada yang sampai terharu melihat video pendek yang diunggah Vanessa Angel. 

2. Anak Vanessa Angel Pamer Senyum Lebar

Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Dalam video yang diunggah oleh Vanessa di instagram story, Vanessa mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama bagi anak kesayangannya. Saat itu, tampak Gala sedang tersenyum lebar menghadap kamera. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More