Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret anak bontot Rieta Amilia wisuda SD. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Rieta Amilia dikenal sebagai "sultan" meski banyak yang bilang penampilannya nggak pernah neko-neko alias sederhana. Baru-baru ini ibunda Nagita Slavina itu kembali menuai perhatian karena tidak sengaja memamerkan kekayaannya. Bagaimana tidak, Rieta bagi-bagi apartemen ke cucu-cucunya seperti bakso, kalau kata netizen.

Dalam video yang dibagikan Entertainment, Rieta Amilia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tiga unit apartemen. Apartemen tersebut nantinya akan dihadiahkan kepada dua cucunya, Rafathar dan Ansara, serta putra bungsunya Gavrel.

Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/@rieta_amilia)

Ketika berkunjung ke salah satu apartemen sang mertua, Raffi Ahmad pun mengajak pemirsa untuk tur keliling hunian tersebut. Seperti apa? Berikut 9 potret apartemen Rieta Amilia.

1. Milik Ansara

Potret Apartemen Rieta Amilia (youtube/ransentertainment)

Apartemen Rieta Amilia ini berada di kawasan Jakarta Selatan. Saat Raffi mengatakan bahwa apartemennya dijual, Rieta membantah dan dengan tegas mengatakan bahwa tempat tersebut akan diwariskan kepada cucu-cucunya.

Unit apartemen yang mereka tempat saat itu adalah jatah Ansara, anak Caca Tengker yang merupakan adik Nagita Slavina. Rieta kemudian mengatakan bahwa Rafathar mendapatkan jatah di 18B.

2. Luas dan Nyaman

Potret Apartemen Rieta Amilia (youtube/ransentertainment)

Sambil berkeliling di dalam apartemen milik Rieta, Raffi menceritakan bahwa sebelum dan beberapa waktu setelah menikah dengan Nagita Slavina, ia sempat tinggal di sana.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More