Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Siti Adira Kania Anak Ikke Nurjanah (Instagram/@adirakania)

Matamata.com - Ikke Nurjanah memiliki putri cantik bernama Siti Adira Kania yang kini sudah beranjak dewasa. Sosoknya yang cantik dan memesona tak luput dari sorotan netizen.

Adira Kania merupakan anak Ikke dari pernikahan dengan Aldi Bragi. Keduanya menikah pada 1998 dan bercerai pada 2007. Aldi kemudian menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, sementara Ikke menikah dengan Karlie Fu.

Adira Kania lahir pada 30 September 1999 dan tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Belum lama ini ia telah lulus sidang skripsi dan memamerkannya melalui serangkaian postingan Instagram.

Selain momen lulus sidang, Adira Kania rajin membagikan potret cantiknya di Instagram. Penasaran secantik apa sosoknya? Kepoin deretan potret Siti Adira Kania anak Ikke Nurjanah berikut ini!

1. Lulus Sidang Skripsi

Potret Siti Adira Kania Anak Ikke Nurjanah (Instagram/@adirakania)

Siti Adira Kania membagikan serangkaian foto dari momen kelulusan sidang skripsinya pada 9 Agustus 2021. Bersama postingan, ia berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan selama ini.

Salah satu foto yang dibagikan menampilkan dirinya berbaring sambil pamer skripsi. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Lulus sidang skripsi artinya ia akan segera menyandang gelar sarjana.

2. Difotoin Ibunda

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More