Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania (Instagram/@adirakania)

Matamata.com - Unggahan terbaru putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Siti Adira Kania di Instagram tengah jadi sorotan. Kala itu dia tengah berpose cantik dengan Ikke Nurjanah di momen lebaran.

Dalam postingannya itu, Adira tampil cantik mengenakan baju tanpa lengan warna hitam bermotif. Ikke sendiri tampak merangkul sang putri di sampingnya, dengan mengenakan outfit nuansa abu dan hijab warna senada.

Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania (Instagram/@adirakania)

"Foto Idul Fitri terakhir 2021. Bismillah untuk Idul Fitri yang akan datang," tulis Adira Kania di caption berbahasa Inggris kemarin (25/5/2021).

Baca Juga:
8 Sudut Nyaman Rumah Ikke Nurjanah, Lukisan dengan Sang Putri Bikin Salfok

Netizen banyak yang menyoroti unggahan Siti Adira Kania dan ibunya itu. Namun ada salah satu netizen yang salfok ke leher Adira Kania.

"Maaf sebelumnya saya fokus sama leher mbak kania… Kelihatan agak besar… Struma kah? Adik saya pernah seperti itu ada benjolan diantara kulit dan daging sebesar pentol bakso dan diambil melalui operasi… Maaf ya… Semoga bukan penyakit,” kata netizen tersebut khawatir.

Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania (Instagram/@adirakania)

Adira Kania langsung membalas komentar tersebut. Dia berterima kasih atas perhatian pengikutnya itu dan mengabarkan kalau kondisinya baik-baik saja. Itu menurutnya hanya karena bayangan dan angle foto saja. 

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Ungkap Kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri

"Hallo terima kasih atas perhatiannya. Insyallah aku sejauh ini sehat-sehat aja kok sepengetahuanku. Sepertinya itu hanya bayangan dan angle foto aja ya makanya kesannya leher aku terlihat besar hehehe. Tapi sekali lagi, terimakasih atas perhatiannya. Semoga Mba dan keluarga sehat selalu,” balas Adira Kania ramah.

Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Kania saling unfollow. (Instagram)

Sebelumnya, Siti Adira Kania sempat bikin heboh karena saling unfollow Instagram dengan ibu sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti. Padahal, diketahui sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania bak kakak adik.

Keduanya menjadi salah satu contoh hubungan ibu dan anak sambung yang lengket abis di dunia hiburan. Bahkan, keduanya tak jarang menghabiskan waktu bersama seperti teman sebaya.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Bersyukur Dapat Jodoh: Ramadhan Ini Nggak Sendiri Lagi!

Load More