Karina Nadila. (Instagram/@karinadila8921)

Matamata.com - Orang tua menjadi sosok yang berpengaruh dalam kehidupan semua manusia, termasuk deretan artis Indonesia di bawah ini. Sayangnya, ada beberapa artis tak tahu sosok ayah kandung mereka.

Hal ini diungkap oleh masing-masing ketika sudah sukses jadi artis. Kamu penasaran nggak siapa aja artis tak tahu sosok ayah kandung mereka?

Karina Nadila [Instagram/Karinadila8921]

Langsung simak selengkapnya rangkuman artis tak tahu sosok ayah kandung dilansir dari berbagai sumber berikut ini: 

1. Karina Nadila

Karina Nadila [Instagram/karinadila8921]

Baru-baru ini, viral video Karina Nadila blak-blakan soal sosok ayah kandung di hidupnya. Karina Nadila menyebut tak tahu seperti apa sosok ayah kandungnya sampai saat ini.

"Sejujurnya ayahku yang sekarang juga ayah sambung. Ada dimana nggak tau, nggak pernah ketemu bokap. Nggak pernah ada bokapnya," ujar Karina Nadila.

2. Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya [Ismail/Suara.com]

Sama seperti Karina Nadila, Abimana Aryasatya tak pernah mengetahui sosok ayahnya. Aktor berusia 33 tahun itu juga pernah menceritakan pengalaman pahitnya saat kecil ditinggal sang ayah. Setelah puluhan tahun pergi dan tak tahu sosok ayahnya, Abimana Aryasatya akhirnya bisa menemuinya di kampung halaman sang ayah yang bernama Roberto di Durango. Lewat Instagram, istri Abimana Aryasatya mengisahkan momen tersebut.

Load More