Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)

Matamata.com - Dengan bantuan Arrofi Ramadhan sebagai desainer interior, Anwar Sanjaya baru saja menyelesaikan renovasi kamarnya. Deretan potret kamar Anwar Sanjaya setelah direnovasi dijamin membuat kamu terpana. Seperti apa ya?

Anwar Sanjaya atau Anwar BAB dikenal karena perannya sebagai Anwar di sinetron Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten. Pria kelahiran 1993 ini memiliki karier yang gemilang sebagai presenter acara televisi. Dia pun meminta bantuan Arrofi untuk merenovasi kamarnya belum lama ini. 

Anwar BAB [Instagram/@anwar_bab]

Sebelum direnovasi, kamar Anwar Sanjaya yang berukuran 3,1 m x 3,3 m itu sangat sederhana. Kamar milik jebolan MasterChef Indonesia musim keempat tersebut didominasi warna putih dan hanya berisi furnitur ala kadarnya seperti tempat tidur.

Namun, kamar Anwar Sanjaya benar-benar berubah drastis usai direnovasi. Dari sederhana, kamar tersebut kini bernuansa klasik dan didominasi warna gelap. Dindingnya juga dihiasi lukisan mural hasil gambar tangan.

Memang keputusan yang tepat bagi Anwar untuk mempercayakan renovasi kamarnya pada Arrofi Ramadhan, karena hasilnya sangat memuaskan. Langsung saja intip 14 potret kamar Anwar Sanjaya berikut ini biar kamu nggak penasaran lagi: 

1. Sebelumnya sederhana dan didominasi warna putih, kamar Anwar Sanjaya setelah direnovasi menjadi bernuansa klasik. Terdapat beberapa area di kamar ini. 

Potret kamar Anwar Sanjaya setelah direnovasi. (YouTube/Arrofi Ramadhan)

2. Area untuk tidur terdapat ranjang berukuran single bed. Area duduk santai dilengkapi sofa dengan banyak bantal yang cozy. Selain itu ada juga area untuk merias diri.

Potret kamar Anwar Sanjaya setelah direnovasi. (YouTube/Arrofi Ramadhan)

3. Area duduk tampak sangat nyaman, tak kalah dari tempat tidur Anwar. Di belakang ada lukisan abstrak bernuansa hitam dan putih, cocok dengan konsep klasik yang diusung Arrofi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More