Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Anwar BAB. (Instagram/anwar_bab)

Matamata.com - Anwar BAB dikabarkan jualan di warteg gegara mobilnya sempat diisi berbagai kudapan ala warung makan. Tak tinggal diam, Anwar BAB langsung memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, video yang menampilkan mobilnya seperti berjualan makanan adalah hasil prank Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

"Nggak, itu mah di prank sama AA (Raffi). Aku nggak tau nih, tiba-tiba di mobil aku ditaro etalase warteg," kata Anwar BAB ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/4/2023).

Anwar menerangkan, Raffi Ahmad yang ditemani Denny Cagur memang sangat niat. Bahkan sampai ada beberapa pilihan makanan di mobilnya tersebut.

Baca Juga:
Lihat Gelagat Nagita Slavina saat Ketemu Ustaz Dennis Lim, Raffi Ahmad Minta Tolong Anwar BAB: War Jaga War

"Sayur-sayuran di etalase, ikan asin segala macem," ucapnya.

Anwar BAB tidak menyadari mobilnya digunakan sebagai tempat jualan. Ia bahkan membatin, siapa orang yang berjualan bak warteg menggunakan kendaraan roda empat ini.

"Aku bilang ih orang siapa sih buka warteg? Pas ngeh, lah ini mah mobil gue. Ya, itu pada iseng banget Raffi Ahmad sama Denny Cagur," tutur mantan finalis MasterChef Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Cerita Pilu Anwar Sanjaya sebelum Terkenal, Pernah Jadi Sales dan Diludahin Orang

Anwar BAB sebenarnya heran, prank ini seakan mirip dengan rencananya di masa depan. Namun tidak spesifik membuat warteg, tetapi tempat makan ala rumah nenek.

"Habis lebaran ini insya Allah doain aja. Aku sudah beli tanah, mau bikin tempat makan hidden gem dan tradisional," ujar lelaki yang juga akrab disapa Anwar Sanjaya ini.

Baca Juga:
Anwar BAB Teriak Histeris Lihat Pocong Terbang, Reaksi Jordi Onsu Tuai Sorotan

Load More