Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Nama Gofar Hilman kembali ramai dibicarakan. Pasalnya, ia baru saja mengunggah potret dirinya yang disertai caption panjang untuk membantah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan padanya beberapa bulan lalu.

Bagi kalian yang belum tahu, Gofar Hilman merupakan seorang mantan penyiar radio, presenter, dan YouTuber yang mulai dikenal banyak orang sejak tahun 2012 lalu. Ia juga salah satu pendiri Lawless, lini bisnis yang bergerak di bidang food & beverages, sebelum dikeluarkan karena kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. 

Potret Rumah Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

Meskipun tak lagi menjadi penyiar radio dan bagian dari Lawless, Gofar Hilman tetap memiliki sumber penghasilan yang tidak sedikit, lho. Ia juga telah membeli rumah yang telah lama diinginkannya pada tahun 2016 lalu. Yuk coba kita intip potret rumah Gofar Hilman berikut ini!

Baca Juga:
Gofar Hilman Angkat Bicara Soal Perkembangan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

1. Tampak Luar

Potret Rumah Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

Ini dia potret bagian depan rumah Gofar Hilman saat dalam proses pembangunan. Rumah dua lantai tersebut berlokasikan di Jagakarsa Kahf, Jakarta Selatan. Unit rumah Gofar Hilman yang tampak modern dengan dominasi warna abu-abu dan putih tersebut merupakan bagian dari Townhouse yang hanya terdiri dari enam rumah.

2. Ruang Santai

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Gofar Hilman, Gak Cocok Jadi Pacar!

Potret Rumah Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

Karena Gofar Hilman menyelesaikan semua urusannya di kantor mewah yang disewanya, ia rupanya sengaja menjadikan rumahnya hanya sebagai tempat peristirahatan. Hal tersebut dapat dilihat dari konsep rumah Gofar Hilman yang tidak memiliki ruang tamu.

Ruang paling depan dari rumah tersebut justru ia jadikan sebagai ruang untuk bersantai dan bermain PS. Untuk memberikan suasana santai, Gofar juga menempatkan sofa santai berwarna abu-abu yang tampak sangat nyaman. Tak jarang, ia juga melakukan syuting di ruangan yang dindingnya dipasang stiker bata yang juga berwarna abu tersebut.

3. Taman

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Gofar Hilman: Dia Terpuruk Banget

Potret Rumah Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

Potret rumah Gofar Hilman yang paling sering ia unggah di Instagram adalah potret taman belakang. Gofar sengaja menjadikan space kosong di bagian belakang rumahnya tersebut sebagai taman mini yang tampak begitu asri dan indah.

Bagian atas taman yang terbuka tersebut ia pasangi kawat besi yang dirambati oleh tanaman artificial untuk menjaga privasinya.

Untuk bagian bawahnya, Gofar memasang rak-rak dari kayu bengkirai untuk menempatkan pot-pot bunga yang cukup beragam dan cantik. Agar lebih santai lagi, Gofar Hilman tak lupa menempatkan meja dan bangku taman yang cukup panjang.

Baca Juga:
Gofar Hilman Sempat Berpikir untuk Berhenti Jadi Content Ceator

4. Kamar

Potret Rumah Gofar Hilman (YouTube/Gofar Hilman)

Di lantai dua rumah tersebut terdapat dua kamar tidur dengan ukuran yang cukup luas. Gofar pun menjadikan master bedroom yang memiliki balkoni kecil dan kamar mandi dalam sebagai kamar tidurnya.

Agar lebih nyaman, Gofar Hilman juga menambahkan aksesoris kayu di dinding kamar tersebut. Adapun untuk kamar satu lagi, ia memanfaatkannya sebagai wardrobe untuk menyimpan koleksi pakaiannya.

5. Kamar Mandi

Potret Rumah Gofar Hilman (YouTube/Gofar Hilman)

Meskipun kamar tidur yang digunakannya memiliki kamar mandi dalam, Gofar Hilman rupanya lebih memilih menjadikan kamar mandi di ruangan sebelah sebagai kamar mandi utamanya.

Alasannya, ruangan tersebut lebih luas sehingga ia dapat menempatkan jacuzzi berukuran besar di dalamnya. Gofar Hilman juga sengaja membuat jendela-jendela yang besar dalam kamar mandi tersebut sehingga ia bisa berendam sambil bersantai memandangi pemandangan di luar jendela.

Itulah beberapa potret rumah Gofar Hilman yang rupanya ia beli secara KPR. Meskipun demikian, ia berencana untuk melunasi pembayaran rumah tersebut di tahun keenam begitu tabungannya mencukupi.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More