Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (instagram/tiaraandini)

Matamata.com - Sejak debutnya di dunia akting, Jefri Nichol telah membintangi banyak film layar lebar. Dalam film-film yang dibintanginya, aktor kelahiran 1999 itu dipasangkan dengan sejumlah aktris cantik dan berbakat.

Jefri Nichol mengawali karier di dunia hiburan sebagai model iklan. Debutnya sebagai aktor melalui mini seri Kami Rindu Ayah yang dirilis pada 2013. Jefri akhirnya mendapatkan peran besar lewat film Pertaruhan pada 2017.

Salah satu peran ikoniknya adalah Nathan dalam seri film Dear Nathan. Dalam film romantis ini, ia dipasangkan dengan Amanda Rawles yang membuat mereka menjadi salah satu pasangan terfavorit pemirsa.

Baca Juga:
10 Transformasi Jefri Nichol yang Ganteng dari Kecil sampai Jadi Idola ABG

Nah, dalam film terbarunya yang berjudul My Sassy Girl, Jefri akan beradu akting dengan Tiara Andini. Berbicara tentang pasangan Jefri Nichol di film, berikut deretan aktris yang menjadi lawan mainnya!

1. Amanda Rawles

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (Instagram/@amandarawles)

Amanda Rawles mungkin menjadi aktris yang paling sering dipasangkan dengan Jefri Nichol. Keduanya telah membintangi sejumlah film bersama seperti Dear Nathan, Dear Nathan: Hello Salma, hingga Something in Between. Saking seringnya main bareng, mereka sering dikira pacaran. Namun hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja. Amanda sendiri telah memiliki tambatan hati yakni pria bernama Adriel Susanteo.

Baca Juga:
Tidak Hanya Jefri Nichol, Ini 5 Artis Cowok Pakai Baju Cewek

2. Indah Permatasari

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (Instagram/@indahpermatas)

Jefri Nichol dipasangkan dengan Indah Permatasari dalam film A: Aku, Benci, dan Cinta. Mereka berperan sebagai pasangan yang berawal dari saling benci menjadi cinta. Jefri memerankan ketua OSIS bernama Alvaro, sementara Anggia merupakan wakilnya. Meski awalnya saling benci, "witing tresno jalaran soko kulino." Benih-benih cinta akhirnya tumbuh di antara mereka.

3. Michelle Ziudith

Baca Juga:
Profil Jefri Nichol, Aktor Ganteng yang Baru Ganti Model Rambut

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film. (Instagram/michelleziu)

Si cantik Michelle Ziudith juga sempat menjadi pasangan Jefri Nichol di film lho. Keduanya membintangi film One Fine Day dan menunjukkan chemistry yang sempurna. Film ini menceritakan Mahesa (Jefri Nichol) yang jatuh cinta pada Alana (Michelle Ziudith) akibat pertemuan tidak sengaja di Barcelona. Banyak adegan mesra yang harus dilakoni mereka selama membintangi film ini.

4. Maudy Ayunda

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (Instagram/@maudyayunda)

Jefri Nichol turut membintangi Habibie & Ainun 3 tapi bukan sebagai Habibie muda. Mantan kekasih Shenina Cinnamon itu memerankan Ahmad, pria yang mengejar cinta Ainun saat kuliah jurusan kedokteran di Universitas Indonesia. Ainun muda diperankan oleh Maudy Ayunda. Habibie muda tetap diperankan oleh Reza Rahadian. Meski begitu, pesona Jefri tak kalah dari sang pemeran utama.

5. Caitlin Halderman

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (Instagram/@caitlinhalderman)

Dalam film Surat Cinta untuk Starla, Jefri Nichol dipasangkan dengan aktris muda Caitlin Halderman. Film bergenre drama romantis ini menceritakan kisah cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) yang baper abis. Meski dipuji serasi, sayang sekali Caitlin Halderman sudah punya orang di kehidupan nyata.

6. Aurora Ribero

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (instagram/auroraribero)

Jefri Nichol cukup sering membintangi film bergenre drama romantis, salah satunya Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Aktris yang menjadi pasangannya dalam film ini adalah Aurora Ribero. Jefri berperan sebagai Kevin yang terlibat kisah cinta segitiga rumit dengan Nara (Aurora Ribero) dan Juned (Axel Matthew). Film ini cukup membuat pemirsa baper lho.

7. Caitlin North Lewis

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film. (Instagram/@caitlinnorthlewis)

Jefri Nichol mencoba karakter yang lebih menantang di film Hit & Run. Ia berperan sebagai cowok penakut yang nekat memacari anak sindikat narkoba. Dalam film ini, Jefri dipasangkan dengan Caitlin North Lewis. Keduanya sempat digosipkan berpacaran karena terlihat dekat di luar film. Namun tampaknya itu hanya gosip belaka.

8. Wulan Guritno

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film. (Instagram/@wulanguritno)

Jakarta vs Everybody batal ditayangkan pada 24 Juni 2021 karena bioskop kembali ditutup akibat kasus pandemi COVID-19 di Indonesia meningkat. Padahal sudah banyak yang penasaran dengan chemistry Jefri Nichol dengan Wulan Guritno yang terpaut 19 tahun. Penayangan film ini belum diumumkan lagi.

9. Tiara Andini

Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film (Instagram/@tiaraandini)

Nah, Tiara Andini adalah pasangan Jefri Nichol di film terbarunya My Sassy Girl. Jika kamu tidak asing dengan judulnya, film ini memang remake film Korea Selatan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Proses syuting telah dimulai pada 8 November 2021. Penggemar tidak sabar menyaksikan seperti apa versi Indonesia dari film hits tersebut.

Itu dia artis yang jadi pasangan Jefri Nichol di film. Siapa paling bikin baper? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More