Nur Khotimah | MataMata.com
Film KKN di Desa Penari. (Instagram/aghninyhaque)

Matamata.com - Film KKN di Desa Penari menjadi film yang tengah digemari. Bahkan kabar terbaru menyebutkan film Tissa Biani tersebut berhasil ditonton lebih dari 7 juta kali dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Tak heran banyak yang ingin menonton dan mencari link download KKN di Desa Penari full movie legal.

Film "KKN di Desa Penari" ini masih akan tayang hingga 31 Mei 2022 mendatang. Pasti para pecinta horor juga mencari link download KKN di Desa Penari full movie legal agar dapat diunduh dan ditonton secara streaming.

Sebelum mengetahui link download KKN di Desa Penari full movie legal, terlebih dahulu kamu dapat mengetahui sinopsis KKN di Desa Penari terlebih dahulu.

Baca Juga:
Momen Ayu Ting Ting Masak Bareng Victor MCI Bikin Baper: Kok Muka Mereka Mirip?

KKN di Desa Penari. (Instagram/mdpictures_official)

Sinopsis KKN di Desa Penari

Film ini menceritakan 6 orang mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Keenam mahasiswa tersebut antara lain diperankan oleh Tissa Biani Azzahra (Nur), Achmad Megantara (Bima), Calvin Jeremy (Anton), Aghniny Haque (Ayu), Adinda Thomas (Widya) dan Fajar Nugra (Wahyu).

Pada suatu ketika, Pak Prabu (Kiki Narendra) yang merupakan kepala desa setempat memperingatkan mereka untuk waspada untuk tidak melewati bagian terlarang di desa tersebut. Karena tempat terlarang tersebut ada seorang penari cantik misterius yang mengganggu siapapun yang melewatinya.

Baca Juga:
Keluarga Gen Halilintar Diam-Diam Didenda Rp300 Juta, Ini Penyebabnya

Hingga akhirnya Nur dan Widya diganggu dan satu per satu mahasiswa juga terkena imbasnya. Program kerja KKN mereka berantakan dan tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Mereka pun meminta bantuan kepada mbah Buyut (Diding Boneng) yang merupakan dukun di desa setempat. Mereka juga terancam tidak bisa kembali pulang dari desa tersebut dengan selamat.

Link Download KKN di Desa Penari Full Movie Legal

Baca Juga:
Nikita Mirzani Duduk Mesra di Pangkuan John Hopkins: Kayak Anak SD di Angkot

Tak  jarang orang yang mencari link download film KKN di Desa Penari full movie legal di kolom pencarian Google. Film ini sendiri masih tayang di bioskop hingga 31 Mei 2022 mendatang. Sementara itu film ini masih belum dirilis dalam bentuk link yang dapat ditonton secara streaming.

Kamu dapat menonton film KKN di Desa Penari melalui link berikut ini, klik di sini. 

Itulah informasi seputar link download KKN di Desa Penari full movie legal yang mana filmnya masih tayang di bioskop di seluruh Indonesia hingga akhir bulan ini. Selalu tonton film secara legal ya!

Baca Juga:
Gantikan Desta, Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Radio Prambors: Berani Banget

Kontributor: Muhammad Zuhdi Hidayat

Load More