Yohanes Endra | MataMata.com
Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Matamata.com - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor berbakat dan berprestasi yang telah membintangi banyak film. Beberapa film terbaiknya sangat sayang untuk dilewatkan.

Aktif sejak 2004, Reza Rahadian telah membintangi lebih dari 30 judul film. Berbagai macam karakter telah diperankan aktor kelahiran 5 Maret 1987 tersebut, baik protagonis maupun antagonis.

Aktingnya tak pernah mengecewakan, inilah 8 film terbaik Reza Rahadian yang wajib masuk watchlist kamu.

Baca Juga:
Reza Rahadian Kenang Dedikasi Rima Melati di Dunia Film

1. Habibie dan Ainun

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Habibie dan Ainun bisa dibilang sebagai film terbaik Reza Rahadian. Kisahnya didasarkan pada biografi dari perjalanan hidup, karier, dan cinta dari seorang BJ Habibie dan Alm. Hasri Ainun Besari.

Reza Rahadian sukses memerankan Presiden RI ketiga ini dengan sangat baik. Chemistry dengan Bunga Citra Lestari membuat film ini semakin berkesan.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Peluk Mesra Reza Rahadian Pakai Baju Pengantin: Ya Allah Berasa Prewed

2. My Stupid Boss

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Sukses membintangi Habibie dan Ainun, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali dipertemukan dalam film My Stupid Boss. Namun kali ini genrenya sangat berbeda.

My Stupid Boss merupakan film komedi yang sukses membuat penonton tertawa sekaligus jengkel dan geregetan. Sosok Pak Bos diperankan dengan sangat apik oleh Reza Rahadian.

Baca Juga:
Adegan Ranjang Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Diumbar, Monty Tiwa Syok: Bomsek Baru!

3. Imperfect

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Imperfect memang menjadi salah satu film yang cukup laris pada 2019. Film yang disutradarai Ernest Prakasa itu menceritakan Rara (Jessica Mila) yang memiliki konflik dengan berat badannya.

Reza Rahadian berperan sebagai Dika, seorang fotografer sekaligus kekasih Rara. Film ini dibuat spin off dalam format series dengan judul sama. Serialnya ditayangkan di WeTV pada 2021.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Berani Taruh Kakinya di Pundak Reza Rahadian, Fans Gaduh: Tolong Kondisikan!

4. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Reza Rahadian menunjukkan sisi yang berbeda dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Aktor ganteng berusia 35 tahun itu sebagai seorang preman bermuka dua bernama Budi Baik yang eksis di tahun 80-an.

Biasa melihat Reza Rahadian dengan imej baik, pemirsa sukses dibuat terkejut dengan karakter Budi Baik yang bikin kesal sekaligus gemas. Film ini juga dibintangi Marthino Lio dan Ladya Cheryl.

5. Critical Eleven

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dipasangkan dalam film Critical Eleven karya Ika Natassa. Film ini menceritakan tentang pasangan muda yang hijrah ke negeri orang, yakni New York.

Tinggal di New York membuat ketulusan cinta Reza Rahadian dan Adinia Wirasti diuji. Ditambah lagi, sebuah insiden membuat mereka mulai mempertanyakan cinta satu sama lain.

Dari semua film terbaik Reza Rahadian di atas, tertarik nonton yang mana?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More