Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Kolase Instagram/@aliaabhatt/@aamirkhanproductions)

Matamata.com - Penggemar film India mari merapat yuk! Film Bollywood tayang bulan Agustus 2022 wajib banget dinantikan karena bertabur bintang terkenal Bollywood dari Alia Bhatt sampai Kareena Kapoor.

Film baru Alia Bhatt bertajuk Darlings akan tayang di Netflix pada 5 Agustus 2022. Sementara itu, film baru Kareena Kapoor dan Aamir Khan berjudul Laal Singh Chaddha menyusul akan tayang pada 11 Agustus 2022 di bioskop.

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Kolase Instagram/@aliaabhatt/@aamirkhanproductions)

Intip yuk berikut ini beberapa film Bollywood tayang bulan Agustus 2022 yang pastinya keren dan patut diantisipasi. Kepoin sinopsis dan fakta-fakta menarik lainnya seperti dilansir dari IMDb, NDTV dan sumber lainnya. Catat tanggal mainnya ya, siapa tahu ada film yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelar Syukuran: Semoga Tumpeng Ini Bisa Manggil Nindy Ayunda ke Polres!

1. Darlings (5 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt ikut memproduksi film terbarunya bertajuk Darlings lewat perusahaan produksinya Eternal Sunshine Productions bersama dengan Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan. Dia memainkan peran utama di film tersebut bersama dengan Vijay Varma yang berperan sebagai suaminya dan Shefali Shah yang berperan sebagai ibunya.

Darlings yang bergenre black comedy drama ini akan disutradarai oleh Jasmeet K. Reen dalam debut penyutradaraannya. Film yang berlatar di lingkungan kelas menengah bawah yang konservatif di Mumbai ini dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada 5 Agustus 2022.

Baca Juga:
Usil Tempel Stiker di Vespa Suami, Aurel Hermansyah Ketar-ketir Tahu Balasan Atta Halilintar

2. Laal Singh Chaddha (11 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Instagram/@aamirkhanproductions)

Laal Singh Chaddha merupakan film drama komedi India terbaru tahun 2022 yang disutradarai oleh Advait Chandan. Ini adalah remake Hindi dari film Amerika tahun 1994 berjudul Forrest Gump yang dibintangi oleh Tom Hanks.

Film tersebut akan dibintangi oleh Aamir Khan sebagai karakter tituler bersama dengan Kareena Kapoor, Naga Chaitanya, dan Mona Singh. Film yang diproduksi secara kolaboratif oleh Aamir Khan, Kiran Rao dan Viacom18 Motion Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 11 Agustus 2022.

Baca Juga:
Arya Saloka Sisakan Foto Bareng Amanda Manopo di IG, Putri Anne Muncul di Kolom Komentar Jadi Sorotan

3. Raksha Bandhan (11 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Instagram/@akshaykumar)

Film Raksha Bandhan juga akan tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022. Ini merupakan film drama komedi India mendatang yang disutradarai oleh Aanand L. Rai dan ditulis oleh Himanshu Sharma dan Kanika Dhillon.

Film ini akan dibintangi oleh Akshay Kumar dan Bhumi Pednekar dalam peran utama. Raksha Bandhan akan menceritakan tentang hubungan persaudaraan antara kakak beradik yang paling tulus dan tak terpatahkan yang pernah ada.

Baca Juga:
12 Artis Indonesia Zodiak Leo, Ada Tissa Biani hingga Lesti Kejora

4. Dobaaraa (19 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Instagram/@pavailgulati)

Dobaaraa merupakan film drama misteri berbahasa Hindi tahun 2022 yang disutradarai oleh Anurag Kashyap, ditulis oleh Nihit Bhave, dan diproduksi oleh Ekta Kapoor. Film ini dibintangi oleh Taapsee Pannu, Pavail Gulati, Rahul Bhatt dan lainnya.

Film ini berkisah tentang seorang wanita yang mendapat kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki berusia 12 tahun saat badai petir yang terjadi 25 tahun yang lalu. Dia terhubung melalui pesawat televisi saat badai yang sama terjadi di masa sekarang. Dobaaraa dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 19 Agustus 2022.

5. Liger (25 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus (Instagram/@ananyapanday)

Ditulis dan Disutradarai oleh Puri Jagannadh, Liger merupakan film aksi olahraga India mendatang yang diproduksi oleh Dharma Productions dan Puri Connects. Dalam film ini, Vijay Deverakonda akan berperan sebagai petinju petarung MMA.

Dia akan beradu akting dengan Ananya Panday, Ronit Roy dan Ramya Krishna dalam peran penting. Menariknya lagi, petinju Amerika Mike Tyson akan menjadi cameo spesial di film yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 ini.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Agustus 2022 yang wajib kamu nantikan karena pastinya keren. Dari Darlings yang dibintangi Alia Bhatt sampai Laal Singh Chaddha yang menggandeng Kareena Kapoor akan sama-sama tayang bulan depan. Catat tanggal tayangnya dan jangan sampai lupa nonton ya. Ada film yang sudah kamu tunggu? Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More