Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Indonesia yang Tembus 1 Juta Penonton di Tahun 2022 (IMDb/KKN di Desa Penari)

Matamata.com - Film KKN di Desa Penari terus mengukir prestasi. Tak hanya menjadi film Indonesia paling laris di Indonesia dengan lebih dari sembilan juta penonton, film garapan sutradara Awi Suryadini ini kini siap tayang di bioskop Amerika.

Akun resmi @kknmovie pada Kamis (1/9/2022) mengumumkan hal tersebut. Rencananya, film KKN di Desa Penari akan dirilis eksklusif pada 23 September 2022 di Los Angeles dan New York.

Baca Juga:
Baim Wong Tak Tertarik saat Diminta Dirikan Badan Amal: Daripada Saya Ujung-ujungnya Dosa

Warganet ramai memberikan pujian atas prestasi menbanggakan yang ditorehkan film KKN di Desa Penari. Judul film yang tetap berbahasa Indonesia pun bikin kagum.

"Keren, akhirnya film ini sampai ke Amerika juga," komentar akun @m.qoryaditia. "Wihh gila gila keren banget, bentar lagi bakalan tayang di new York," balas akun @elvnna_.

Film KKN di Desa Penari. [Instagram]

"Judulnya tetap Indonesia dong," sahut akun @aldifadhillah_90. "KKN Desa Penari goes international," tulis akun @fatin_rd.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ungkap Kesaksian soal Anak Ferdy Sambo, Disebut Sering Buat Onar di Klub Malam

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari thread viral Twitter SimpleMan. Apabila ketinggalan nonton di bioskop, KKN di Desa Penari sudah bisa disaksikan melalui Disney Hotstar+ sejak 30 Agustus 2022.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More