Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta sempat membuat sejumlah netizen was-was. Mereka khawatir Amanda Manopo justru akan menghilang saat Arya Saloka sudah kembali.

Namun, sepertinya netizen tidak perlu khawatir lagi sekarang. Sebab, Arya Saloka akhirnya mengungkap nasib Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta lewat unggahan Instagram terbaru.

Baca Juga:
Bahas Masa Lalu, Salmafina Sunan Singgung Rumor Diceraikan Taqy Malik gegara Celana Ketat

"Selama ini aku sudah memendam kerinduan ini, Mas. Dan sekarang kamu berdiri di hadapanku," kata Amanda Manopo dalam perannya.

Meski hanya akting, adegan pertemuan Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat warganet baper, khususnya penggemar berat Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

"Nyata Mas, akhirnya bertemu Andin," komentar netizen.

Baca Juga:
Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo, Seali Syah Curhat Pilu: Ya Allah Kok Gini Amat

"Alhamdulillah akhirnya penantian panjang yang berbuah manis," sahut yang lain.

"Semoga masih dengan rasa yang sama dan pelukan yang sama," imbuh netizen lagi.

Seperti diketahui, Arya Saloka akhirnya kembali bermain dalam sinetron Ikatan Cinta selama beberapa bulan terakhir. Karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya diceritakan mengalami kecelakaan pesawat.

Baca Juga:
Ngaku Kewalahan Urus 13 Bayi, Nathalie Holscher Sampai Lupa Baby Adzam: Kok Bisa Ketinggalan?

Kini karakter Aldebaran resmi kembali usai selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Penampilan baru Al pun cukup membuat penonton heboh. Lantas, seperti apa kelanjutan cerita Ikatan Cinta setelah kembalinya Aldebaran? Simak tayangannya di stasiun televisi, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More