Baktora | MataMata.com
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat membagikan makanan ringan kepada warga. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto masih fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) menjelang debat capres yang dihelat di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Prabowo Subianto juga masih menyempatkan untuk berolahraga, bahkan bertemu dengan anggota DPR saat rapat paripurna kemarin. Selain itu ia juga baru saja memberikan pesawat buatan anak-anak bangsa dari PT Dirgantara keTNI AU.

Lalu seperti apa persiapan Prabowo Subianto menjelang debat capres-cawapres nanti?. Apakah bisa fokus karena masih banyak tugas yang perlu ia selesaikan saat ini?.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengatakan bahwa memang benar Selasa pagi ini, Menhan menyerahkan karya anak bangsa berupa pesawat NC212i ke TNI AU.

"Pak Prabowo justru mengutamakan tugasnya sebagai Menhan dulu. Pagi ini ada penyerahan pesawat buatan anak bangsa dari PT Dirgantara Indonesia ke TNI AU di Halimi Perdanakusuma," sebut Budisatrio, Selasa.

Tak hanya itu, Prabowo melanjutkan aktivitasnya dengan berolahraga. Selanjutnya kembali bertugas yang dijadwalkan selesai hingga sore nanti.

Jadwal padatnya tentu menjadi sorotan mengingat akan ada agenda penting untuk debat capres. Meski begitu, Budisatrio memastikan bahwa timnya sudah berkonsolidasi terhadap kegiatan debat nanti malam.

"Kami bertemu Pak Prabowo kemarin usai menghadiri rapat paripurna di Istana Negara sore hari. Di pertemuan itu kami brainstorming dan diskusi terhadap tema debat ini," terang Budisatrio.

Load More