Baktora | MataMata.com
Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berharap penuh agar Pilpres 2024 ini cukup berjalan satu putaran. Harapan serta target itu memang sudah kerap dibahas oleh kubu paslon nomor urut 2.

Bukan tanpa alasan Prabowo Subianto menargetkan pilpres itu berjalan dengan cepat. Mengingat pesta demokrasi rakyat Indonesia tentu mengeluarkan banyak biaya.

Seperti diketahui, isu pilpres berjalan satu putaran memang sudah cukup ramai dibahas. Kubu paslon nomor urut 1 dan 3 juga sudah angkat bicara terkait masalah tersebut.

Prabowo Subianto memiliki alasan lain mengapa Pilpres 2024 nanti cukup sekali putaran. Hal itu berkaitan dengan uang atau biaya yang bisa dihemat.

"Pilpres itu sekali putaran saja lah, kan lebih baik uangnya dihemat. Nanti semua itu juga untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo dikutip, Minggu (7/1/2024).

Lebih lanjut, Prabowo Subianto bahkan cukup percaya diri dalam Pilpres 2024 nanti. Ketum Gerindra yang beberapa waktu berkampanye di Bogor juga menargetkan kemenangan besar di daerah tersebut.

"Saya ini warga Bogor, saya minta Bogor 90 persen, siap?, sanggup?. Yakinlah, yakinilah semua tetangga, semua lingkungan, mertua,ipar, yakinkan mereka," kata dia.

Prabowo juga mengatakan bahwa ia merupakan pemimpin yang bakal meneruskan langkah Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun Indonesia ke depan. Hal itu juga ekonomi Indonesia makin menguat berkat sosok Jokowi yang memimpin Indonesia.

Load More