Baktora | MataMata.com
Potret Puan Maharani memberi kode semangat dengan mengepalkan tangannya ke Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (Twitter/@abu_waras)

Matamata.com - Politikus PDI Perjuangan, Puan Maharani ikut hadir pada malam debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam WIB. Kehadirannya tentu mendukung paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada debat tersebut.

Usai debat, Puan Maharani ikut naik ke atas panggung untuk bersalaman dengan Ganjar Pranowo. Namun sebelum bertemu Ganjar, Ketua DPR RI ini bersalaman dengan Muhaimin Iskandar terlebih dahulu.

Sempat ada interaksi dengan Muhaimin Iskandar, Puan hanya berbicara singkat dan memberikan kode semangat dengan mengepalkan tangan. Tak hanya itu, ia juga berinteraksi dengan Anies Baswedan.

Puan memang tidak banyak berkomunikasi dengan Anies. Namun, memberi kode semangat seusai debat tersebut meninggalkan pertanyaan.

Melansir video yang dibagikan Twitter @abu_waras, Senin (8/1/2024) pertemuan Puan dan Anies-Muhaimin itu mendapat tanggapan.

"Kok jargon riang gembiranya di 01 dan 03 ya?" tanya netizen penasaran.

"Kalau gini terus ada tanda-tanda putaran dua saling merapat nih kalau salah satu tidak lolos," duga netizn lain.

Load More