Baktora | MataMata.com
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. [Dok.Antara]

Matamata.com - Kaesang Pangarep baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah disindir tak sopan terhadap Joko Widodo (Jokowi). Kaesang hanya mengenakan kaos ketika berdiskusi dengan orang nomor 1 di Indonesia itu.

Tak ayal, pengikutnya di Instagram membanjiri kolom komentar namun dengan nada candaan. Bahkan ada yang terpancing dengan caption yang Kaesang buat dari foto yang ia bagikan.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi baru-baru ini terlihat bersama saat berlibur di DI Yogyakarta, Sabtu-Minggu (27-28/1/2024). Kaesang bersama istrinya Erina Gudono menemani Jokowi yang pada Sabtu malam mengunjungi mall di Sleman.

Jokowi sendiri diagendakan memiliki acara di Jogja hingga Rabu (31/1/2024). Saat ini dirinya menginap di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama, Kaesang Pangarep juga menemani ayahnya di Jogja. Dalam unggahan terbarunya di Instagram @kaesangp, ia bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni sedang menghadap ke Jokowi.

"Pelatih sedang memberikan arahan," tulis Kaesang dikutip Minggu (28/1/2o24).

Tidak ada penjelasan detail arahan seperti apa yang dimaksud Kaesang dalam caption foto yang ia sematkan. Namun netizen menduga bahwa memang ada perbincangan antara Jokowi yang disebut-sebut terlibat dalam Pemilu 2024 untuk PSI yang Ketumnya adalah Kaesang sendiri.

Load More