Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Bunda Corla(Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Ivan Gunawan Benarkan Ucapan Nikita Mirzani Sebut Rumah Bunda Corla Jorok dan Bau Amis: Daun-daun Masuk ke Rumah

Nikita Mirzani beberapa waktu sempat koar-koar membongkar berbagai aib Bunda Corla secara blak-blakan. Baru-baru ini, Ivan Gunawan seolah memperjelas dan menjawab tudingan Nikita Mirzani perihal keadaan rumah Bunda Corla di Jerman.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal Ivan Gunawan yang menolak masuk ke rumah bunda Corla di Jerman lantaran jijik. Pasalnya omongan Nikita soal kondisi rumah bunda Corla yang jorok dan bau tersebut memang benar adanya.

Baca Juga:
Farhat Abbas Diduga Hempas Anak Kandung Sejak Usia 5 Tahun: Si Paling Sibuk Urusin Bunda Corla

Hal tersebut kemudian langsung terjawab oleh Ivan Gunawan saat melakukan podcast dengan Eko Patrio.

Awalnya, Eko menanyakan tentang Ivan Gunawan yang mengunjungi rumah Bunda Corla saat di Jerman.

"Lu katanya main ke rumahnya di Jerman kan, dan lu katanya gak mau makan di rumahnya?" tanya Eko Patrio di kanal YouTube pribadinya, dikutip Jumat (03/02/2023).

Baca Juga:
Profil John Abraham, Lawan main Shah Rukh Khan di Film Pathaan

Ivan Gunawan kemudian menceritakan saat dirinya sempat menolak untuk diberi mie instan oleh bunda Corla pun, merasa kegelian saat melihat keadaan rumahnya yang dinilai kurang bersih.

"Bau amis," jawab Igun.

"Gimana sih ya, dia kerja pagi tiap hari sampai malam. Dia siang udah capek banget, gue rasa dia udah gak ada waktu buat bebenah rumah deh. Dia beli daging sekilo dia masak itu dan selama seminggu dia makan itu," kata Igun.

Baca Juga:
Inul Daratista Singgung Berbagi Kebaikan Tidak Perlu Akting Berurai Air Mata, Ada Apa?

Faktor kondisi rumahnya yang dianggap kotor dan bau amis, Ivan Gunawan menyebutkan jika bunda Corla sering masak ikan contohnya lele.

"Dia terakhir itu masak lele. Rumahnya tuh bau amis berantakan sampe ada daun-daun masuk ke dalam rumah. Lah dia mau masakin gue mie instan, lah gue ketelen aja kagak. Gue langsung muter otak dong Mak ke restoran aja deh ah, kata gue," timpal Ivan Gunawan.

Sebagai penutup, Ivan Gunawan menceritakan tentang awal mula dirinya menawarkan Bunda Corla untuk menjadi brand ambassador MS Glow dalam jangka waktu 5 bulan, dengan bayaran yang fantastis yakni Rp500 juta. Menurut Igun, uang setengah miliar tersebut terbilang sangat cukup untuk kehidupan bunda Corla di masa tuanya.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Rhoma Irama yang Mewah Nan Asri, Ada Kolam Renangnya!

"Nggak sampai satu miliar, ya setengah miliar. Cukuplah buat bunda Corla. Dengan keterbatasan dia di luar negeri, keterbatasan dia bikin postingan, keterbatasan waktu postingan," tutur Igun.

"Dan Maharani ngomong gini, 'ya udah bunda mau posting boleh gak posting juga gak apa-apa'," tandasnya.

Load More