Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Meizani dan pacar bule Nikita Mirzani (TikTok/@1auramm)

Matamata.com - Laura Meizani Pakai Nama Dedola di IG, Nikita Mirzani Diwanti-wanti: Apakah Ini Drama Mantan Suami Ibuku Jadi Kekasihku?

Laura Meizani Mawardi alias Loly, dikabarkan tak lagi follow akun Instagram ibunya, Nikita Mirzani. Satu hal yang juga menjadi sorotan. anak sulung Nikita Mirzani tersebut mengganti namanya di Instagram dari yang tadinya Laura Meizani Mawardi, menjadi Laura Berenguel Dedola.

Tak hanya itu, ia juga tampaknya melakukan bersih-bersih di akun Instagramnya. Terbaru, ia hanya follow 1 akun, yaitu akun Instagram mantan ayah tirinya, Antonia Dedola.

Baca Juga:
Putusin Anak Olla Ramlan Karena Mau Fokus Belajar, Laura Meizani Malah Pamer Cowok Bule

Tampaknya, meski hubungan sang ibu dan Antonio Dedola telah berakhir, Loly tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. Begitu pun sebaliknya.

Di akun Instagram Antonio Dedola sendiri, kini unggahan foto anak-anak Nikita Mirzani mulai muncul lagi, setelah sebelumnya dihapus. Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Aksi gadis yang kini tengah berkuliah di London itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut.

Baca Juga:
Laura Meizani Punya Pacar Bule, Nikita Mirzani Cibir Anak Olla Ramlan

"Apakah cinta terlarang?" duga warganet.

"Apakah ini drama mantan suami ibuku jadi kekasih hatiku?" tebak warganet yang lain.

"Abis emaknye ke anaknye gitu si Toni? Wwkwk atau jangan-jangan si Loly naksir Toni?" sahut warganet yang lain.

Baca Juga:
Laura Meizani Ngamuk Dituduh Nikita Mirzani Lepeh Sean gegara Kepincut Teman Bule: Drama Kayak Emaknya?

"Mungkin anaknya tuh ngerasa nyaman sama Toni ketimbang emaknya. Lebih ngertiin daripada emaknya yang koar-koar kesana kemari sampe soal anaknya putus juga ngomong kalo cowo di sekolah anaknya lebih cakep-cakep," pungkas warganet lainnya. (Larasati)

Load More